Tamara Bleszynski Bakal Beri Transportasi Gratis untuk Anak Kimberly Ryder: Kalau Perlu Aku Nyetir

Tamara Bleszynski Bakal Beri Transportasi Gratis untuk Anak Kimberly Ryder: Kalau Perlu Aku Nyetir

Berita Utama | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Tamara Bleszynski ikut mengomentari foto anak Kimberly Ryder yang tengah duduk di pinggir jalan dan menunggu kendaraan umum untuk pulang ke rumah. Diketahui, kedua anak dari Kimberly Ryder harus menggunakan transportasi umum untuk bepergian kemana-mana lantaran mobil mereka dibawa oleh ayahnya, Edward Akbar, yang merupakan keponakan Tamara.

 

Melalui akun Instagram Story, Kimberly pun sempat membagikan momen ketika anaknya menunggu kendaraan umum sepulang les. Hal tersebut tentunya berhubungan dengan kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan Kimberly Ryder pada suaminya, Edward Akbar, lantaran masih diproses oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Tamara Bleszynski Bakal Beri Transportasi Gratis untuk Anak Kimberly Ryder: Kalau Perlu Aku Nyetir (Foto: Instagram/tamarableszynskiofficial)

"Anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil tapi gak tau dimana," ujar Kimberly Ryder dikutip dari unggahan Instagram Story @kimbrlyryder.


Tamara Bleszynski yang merupakan tante dari Edward Akbar pun membagikan ulang unggahan itu dan menanyakan apa maksud dari foto yang dibagikan oleh Kimberly tersebut.

 


Sebab, jika foto itu merupakan bentuk keluhan karena Kimberly tak memiliki kendaraan untuk anak-anaknya, Tamara menawarkan untuk memberikan transportasi secara gratis.

"Apa maksudnya foto ini? Bila kendaraan yang menjadi masalah, aku akan dengan senang hati memberikan transportasi gratis untuk mereka," ujar Tamara Bleszynski dikutip dari unggahan @tamarableszynskiofficial, Kamis (22/8/2024).

 

Bahkan, Tamara menawarkan diri dan mengaku bersedia untuk mengantar dan menjemput anak-anak Kimberly.

"Duh…duh. Kalau perlu pun, aku yang nyetir untuk mereka...boleh?," tandasnya.

Topik Menarik