Gabung Persija Jakarta, Carlos Eduardo Siap Sebarkan Gaya Bermain Liga Brasil ke Permainan Macan Kemayoran

Gabung Persija Jakarta, Carlos Eduardo Siap Sebarkan Gaya Bermain Liga Brasil ke Permainan Macan Kemayoran

Berita Utama | okezone | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 15:10
share

JAKARTA Persija Jakarta berhasil mendatangkan kiper berpengalaman, yakni Carlos Eduardo untuk menghadapi Liga 1 2024-2025 . Menariknya Eduardo pun bersemangat untuk membagikan pengalaman bermainnya di Liga Brasil ke permainan Persija.

Carlos Eduardo merupakan kiper asal Brasil yang melengkapi kuota delapan pemain asing Macan Kemayoran di Liga 1 2024-2025. Eduardo nantinya akan bersaing dengan penjaga gawang utama Andritany Ardhiyasa, serta kiper muda Adre Arido.

Eduardo sendiri merupakan pemain yang malang melintang bermain di Liga Brasil. Penjaga gawang berusia 32 tahun itu tercatat pernah membela Concordia, Retro, ABC FC, hingga Chapecoense.

Eduardo menyatakan siap membawa citarasa Brasil ke Persija Jakarta. Menurutnya, banyak pengalaman positif selama berkarier di Negeri Samba yang bisa dibagikan ke skuad Macan Kemayoran.

Saya rasa saya bisa berbagi pengalaman bermain di luar dan tentu saja pengalaman bermain di Liga Brasil, kata Eduardo dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Saya pernah bermain di salah satu liga terkeras di dunia, yaitu Liga Brasil dan saya akan membawa pengalaman itu. Banyak hal positif yang bisa saya berikan agar bisa saya terapkan bersama rekan satu tim saya di Persija, tambahnya.

Topik Menarik