Bunga Citra Lestari Tampil Elegan dengan kebaya Janggan, Wajah Manis Khas Gadis Indonesia

Bunga Citra Lestari Tampil Elegan dengan kebaya Janggan, Wajah Manis Khas Gadis Indonesia

Berita Utama | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 07:05
share

BUNGA Citra Lestari (BCL) salah satu artis yang penampilannya selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya cantik, dia juga selalu memadu padankan outfitnya yang kece dan stylish.

Seperti baru-baru ini, Bunga Citra Lestari mengunggah fotonya saat mengenakan kebaya. Tampilannya terlihat anggun dan memesona. Berikut ulasannya dari Instagram @itsmebcl.

Pakai kebaya janggan

Bunga Citra Lestari nampak merayakan HUT Kemerdekaan ke-79 RI, di sekolah putranya, Noah Sinclair, yakni di Australia Independent School (AIS). Di momen tersebut, BCL memilih memakai kebaya janggan berwarna hitam.

Kebaya tersebut terlihat sopan dengan lengan panjang dan menutupi bagian leher. Kebaya yang ia pakai itu disematkan bros berwarna emas sebagai aksen pada busananya.

"Definisi cantik gak harus terbuka. Cantik bet gileee. Kelas," kata @inayah***

Foto OOTD

Potret BCL saat memamerkan gaya outfitnya. Dia memadukan kebaya janggan itu dengan kain batik bernuansa hitam dan emas. Dia juga menambahkan high heels warna emas pada tampilannya.

"Tambah cantik BCL pakai baju tertutup," tambah @eny***

Tampil dengan makeup tebal

Wajahnya terlihat cantik dengan sentuhan makeup tebal dan smokey eye. Sementara itu pada bibirnya dia memakai warna merah merona.

Untuk tampilan rambutnya sendiri, BCL memilih disanggul dan diberi aksesori. Dia memakai sanggul klasik khas Jawa dengan warna ash brown yang senada dengan warna rambut aslinya.

"Aura mahal," tambah @nunung***

Pesonanya terpancar

Paras cantik BCL begitu terpancar di foto ini. Dia pose menyamping sambil melirik. Dia memberikan ekspresi wajah fierce. Polesan makeup flawlessnya bikin dia makin memesona.

"Gadis kretek... Ayu banget," sambung @linazi***

Topik Menarik