Bejat! Oknum Guru Olahraga Cabuli 24 Murid SD di Buton Tengah

Bejat! Oknum Guru Olahraga Cabuli 24 Murid SD di Buton Tengah

Berita Utama | okezone | Selasa, 13 Agustus 2024 - 04:00
share

BUTON - Seorang oknum guru olahraga di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SD) di Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan ke polisi atas dugaan mencabuli 24 siswinya. Pria berinisial MS (30) sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Buton Tengah.

“Pelaku masih diamankan di ruang tahanan Polres Buton Tengah untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Buton Tengah, AKBP Wahyu Adi Waluyo, Senin (13/8/2024).

Perbuatan bejat pelaku terungkap setelah salah satu siswi mengadu ke orangtuanya setelah mendapatkan perlakuan tidak senonoh.

Dari pengakuan korban, sang orangtua melaporkan pelaku ke Polres Buton Tengah. Kabar pelaku dilaporkan ke polisi mengundang reaksi dari murid lainnya.

Hingga akhirnya sebanyak 23 siswi ikut mengaku pernah mendapatkan perlakuan yang sama oleh pelaku. Namun selama ini para korban tidak berani menceritakan ke orangtuanya karena takut.

Dari hasil penyelidikan terungkap bahwa perbuatan bejat pelaku bermula saat memberikan materi ujian praktik olahraga, di mana saat membantu salah satu muridnya, pelaku tidak sengaja menyentuh daerah sensitif korbannya.

 

Dari situlah kemudian muncul hasrat pelaku apalagi para korbannya tidak bereaksi saat disentuh.

Hingga perbuatan itu terus berulang bahkan di luar jam pelajaran olahraga. Pelaku selalu nekat menyentuh alat vital dan bagian sensitif korbannya.

Sementara 24 murid yang jadi korban saat ini masih terus bersekolah seperti biasa, namun pendampingan masih terus dilakukan oleh Polres Buton Tengah.

Atas perbuatannya pelaku yang berstatus PNS terancam dipecat dan dipenjara selama 15 tahun.

 

Topik Menarik