Trio Senandika Siap Guncang Industri Musik Indonesia

Trio Senandika Siap Guncang Industri Musik Indonesia

Berita Utama | sindonews | Senin, 12 Agustus 2024 - 00:15
share

Industri musik Tanah Air makin diramaikan dengan hadirnya trio baru bernama Senandika. Grup yang terdiri dari tiga solois berbakat ini siap mewarnai belantika musik Indonesia lewat karya-karya segar mereka.

Senandika dinaungi oleh Mark Natama, Samuel Cipta, dan Nuca. Setelah sukses bersolo karier, Tama, Samuel, dan Nuca kini mantap bermusik bersama di bawah naungan Star Media Nusantara.

“Kami adalah vokal grup dan kami ingin bernyanyi dan berjalan bertiga juga. Untuk project awal ini kita mengusulkan ide kalau kita membuat show case dan tampil bertiga as Senandika,” ujar Nuca saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (12/8/2024).

Baca Juga: Star Media Nusantara Gandeng Hypermind Kembangkan AI Virtual Talent

Meski baru seumur jagung, Senandika memiliki mimpi untuk bisa bermusik di industri Indonesia dan memiliki karya dengan perpaduan warna musik mereka.

Tama mengatakan, genre musik pop, R&B, hingga jazz bisa menjadi warna yang dipilih Senandika untuk project single pertama mereka.

“Mungkin untuk genre kita memasang target seperti pop R&B dan soul. Ada juga mungkin jazz. Jadi kita ingin menyatukan warna jenis musik kita bertiga,” beber Tama.

Tama, Nuca, dan Samuel kompak mengaku, memiliki warna musik yang berbeda. Namun, hal itu justru menyatukan mereka dalam grup trio yang bisa memberi warna untuk musik Indonesia.

Baca Juga: Star Media Nusantara Sukses Hadirkan Pengalaman Nyanyi di Kereta Panoramic

Salah satu yang jadi rencana utama ketiganya ialah merilis single perdana dari Senandika. Mereka mengungkapkan, ini akan menjadi momentum di mana tiga warna dan ciri khas Tama, Nuca, serta Samuel digabungkan menjadi karya indah dari grup trio terbaru ini.

Senandika memiliki misi ingin membuat single yang dapat menyampaikan pada publik tentang sosok lelaki yang baik dan tak selalu menyakiti hati wanita. Nuca berharap, single tersebut mampu memberikan warna baru dan angin segar untuk dunia musik di Indonesia.

“Di sini kita perwakilan dari para laki-laki di luar sana ingin menyampaikan bahwa masih ada laki-laki baik. Jadi mungkin kita akan membuat lagunya dari base itu sih,” kata Nuca.

Topik Menarik