Bahlil <i>No Comment</i> soal Airlangga Mundur dari Ketum Golkar: Saya Sama Dia Sahabat Baik

Bahlil No Comment soal Airlangga Mundur dari Ketum Golkar: Saya Sama Dia Sahabat Baik

Berita Utama | okezone | Senin, 12 Agustus 2024 - 14:00
share

JAKARTA - Menteri Investasi Bahlil Lahadalia enggan merespons pengunduran diri Airlangga Hartarto dari posisi Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar). Sebelumnya, diisukan Bahlil akan menggantikan Airlangga sebagai Ketum Golkar. 

Bahlil menegaskan ketika ditanya awak media terkait mundurnya Airlangga yang dianggap bisa mengganggu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Oktober mendatang.

“Saya no comment soal itu,” kata Bahlil kepada awak media usai Sidang Kabinet Paripurna di IKN, Penajam Paser, Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024).

 

Bahlil pun memastikan dia bersahabat dengan Airlangga yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian. Bahkan, keduanya juga menyempatkan untuk bercanda sebelum menghadiri Sidang Kabinet Paripurna perdana di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Saya sama dia kan sahabat baik. Kami biasa aja, biasalah ngomong kerjaan,” 

Lebih lanjut, Bahlil tidak mau berkomentar banyak mengenai kondisi internal Partai Golkar. Pasalnya, dia hanya sebagai kader Partai Golkar bukan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Saya engak tau ya, saya betul kader Golkar tapi bukan Pengurus DPP. Jadi saya tidak tahu apa  yang terjadi di sana,” tegasnya.

 


 

Topik Menarik