Momen Spektakuler Tom Cruise Tutup Olimpiade Paris 2024

Momen Spektakuler Tom Cruise Tutup Olimpiade Paris 2024

Berita Utama | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 08:39
share

JAKARTA, iNews.id - Olimpiade Paris 2024 resmi berakhir. Closing ceremony pun telah rampung digelar, Tom Cruise menjadi bintang di momen tersebut.

Tom Cruise ditunjuk menjadi salah satu penampil di closing ceremony Olimpiade Paris 2024. Di momen itu, dia tampil memukau dengan berbagai atraksi mendebarkan.

Diawali dengan kamera menyorot Tom Cruise yang berdiri di atas Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis. Lalu, dia terjun dengan gaya dramatis ala film laga.

Tom Cruise di atas Stadion Paris
Tom Cruise di atas Stadion Paris

Adegan ini ternyata terinspirasi dari salah satu scene di Mission Impossible. Tom Cruise benar-benar menunjukkan totalitasnya di adegan ini.

Setelah itu, dia mengambil bendera Olimpiade yang dipegang atlet, lalu meletakkannya di motor. Tom Cruise kemudian meninggalkan stadion dengan gagahnya. Bendera Olimpiade berkibar sepanjang perjalanan.

Tom Cruise ternyata menuju bandara. Dia menaiki pesawat dan siap menuju Los Angeles, tempat Olimpiade 2028 akan digelar berikutnya.

Tom Cruise membawa bendera Olimpiade
Tom Cruise membawa bendera Olimpiade

Adegan demi adegan terjadi begitu dramatis. Di X, Tom Cruise pun langsung menjadi trending topik, berada di posisi 3 teratas dengan 110 ribu lebih cuitan.

Di akun X, Tom Cruise menyampaikan satu pesan penting. "Saya benar-benar bangga dengan semua yang telah kami lakukan bersama. Saya berharap dapat berbagi misi kita berikutnya," kata Tom Cruise, dikutip dari akun X @TomCruise, Senin (12/8/2024).

"Terima kasih, Paris! Kini saatnya menuju Los Angeles," ungkap Tom Cruise menambahkan.

Topik Menarik