Potret Kemesraan Andre Taulany dan Istri Sebelum Gugat Cerai 

Potret Kemesraan Andre Taulany dan Istri Sebelum Gugat Cerai 

Berita Utama | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 07:00
share

ANDRE Taulany tengah menjadi perbincangan publik, karena ternyata sudah menggugat cerai sang istri Rien Wartia Trigina. Dia melayangkan gugatan tersebut ke Pengandilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

Mantan vokalis Band Stinky itu mendaftarkan perceraian pada 4 April 2024 lalu dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Kabar terkait keretakan rumah tangga Andre Taulani dan Rien Wartia tentu saja mengejutkan publik. 

Pasalnya selama ini mereka jauh dari kabar miring, bahkan mereka banyak membagikan momen mesra di media sosial. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum momen kebersamaan Andre Taulany dan Rien Wartia sebelum gugat cerai dari berbagai sumber.

Menikah sejak 2005 

Andre Taulany dan Rien Wartia menikah pada 2005 silam. Pernikahan pasangan ini dikaruniai tiga orang anak, yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany. 

Kerap pamer kemesraan 

Pasangan yang sudah menikah selama 19 tahun ini jauh dari kabar miring. Mereka pun kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Tak jarang pasangan ini disebut sebagai couple goals. 

Hobi traveling 

Meskipun sama-sama sibuk, namun pasangan ini kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satunya dengan menikmati liburan bersama. Seperti pada postingannya ini, keduanya terlihat foto bersama saat liburan di Bali. Keduanya kompak memakai busana bernuansa biru. 

 

Kompak hadir di acara sekolah anak 

Momen Andre Taulany dan Rien saat hadir di acara kelulusan sekolah anak ketiganya. Andre dan kedua anak laki-lakinya kompak memakai batik. Sementara sang istri tampil cantik dalam balutan blouse krem dan rok motif.

Rayakan Lebaran bersama 

Kebersamaan Andre Taulany bersama istri dan ketiga anaknya saat merayakan momen Lebaran. Mereka kompak memakai busana sarimbit warna putih dengan detail bordir warna gold. Kehangatan keluarga ini begitu terasa.

Topik Menarik