Maia Estianty Minta Netizen Tak Berekspektasi Lebih Terkait Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

Maia Estianty Minta Netizen Tak Berekspektasi Lebih Terkait Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju

Berita Utama | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 06:30
share

JAKARTA - Maia Estianty baru-baru ini berbagi cerita soal hubungan kedekatan putranya, El Rumi dengan Syifa Hadju . Cerita Maia tentang hubungan dekat anak keduanya itu, bahkan diungkapkannya di hadapan Atta Halilintar.

Meski mengaku gemasdengan hubungan merekasehingga ikut menggoda El dan Syifa ketika bertemu. Maia meminta agar netizen tidak menaruh ekspektasi tinggi terhadap hubungan mereka.

"Gemes lah, aku juga ikut 'cie cie cie'. Kita kan seneng kalau liat anak seneng ya," kata Maia Estianty dikutip dari YouTube Need A Talk.

Maia Estianty Minta Netizen Tak Berekspektasi Lebih Terkait Hubungan El Rumi dan Syifa Hadju (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)


Istri Irwan Mussry ini memahami jika netizen juga merasakan hal yang sama dengannya, yakni gemas dengan hubungan El dan Syifa. Bahkan, banyak yang berharap hingga memanjatkan doa agar hubungan keduanya berakhir di pelaminan.

Menurut Maia, boleh-boleh saja mendoakan agar berjodoh. Namun, Maia kembali mengingatkan agar tak menaruh ekspektasi berlebihan.

"Netizen sih 'Ini harus dikawal sampai halal'. Iya, boleh kalian doain tapi jangan berekspektasi lebih," sambungnya.


Sebab, soal jodoh telah menjadi ketetapan Tuhan. Jika mereka tidak berjodoh, Maia tak ingin hubungan mereka renggang atau bahkan sampai saling membenci karena netizen yang ikut memperkeruh suasana.

"Karena jodoh kan jalannya Allah. Kalau mereka nggak jadi, jangan sampai mereka membenci," ungkapnya.

Maia mengimbau agar netizen tidak kecewa berlebihan hingga menghujat jika memang nantinya El Rumi dan Syifa Hadju tidak berjodoh.

"Boleh (nge-ship). Tapi jangan memaksakan kehendak. Dalam arti kalau mereka bukan jodohnya ya jangan langsung kecewa, ngehujat," ungkapnya.

"Misalnya mantan dibandingin sama yang sekarang, itu kan gak pantes," tandasnya.

Topik Menarik