Elkan Baggott Berpeluang Main di Premier League Bulan Januari 2025, Ini Alasannya

Elkan Baggott Berpeluang Main di Premier League Bulan Januari 2025, Ini Alasannya

Berita Utama | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 00:45
share

IPSWICH, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott masih berpeluang bermain di kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League meski sudah bergabung dengan Blackpool. Sebab, Ipswich bisa saja mengambil lagi Elkan pada Januari 2025.

Elkan Baggott resmi dipinjamkan selama satu musim di Blackpool. Klub divisi ketiga Liga Inggris itu berhak untuk memakai jasa Elkan selama satu musim pada 2024-2025.

Elkan Baggott telah menyelesaikan peminjamannya ke Blackpool, tulis laman resmi Ipswich Town, dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Bek Ipswich Town yang tampil reguler untuk tim Kieran McKenna selama pramusim, akan menghabiskan musim 2024/25 dengan klub League One (divisi ketiga Liga Inggris), sambung keterangan klub.

Walau demikian, peluang Elkan untuk bermain di Liga Inggris 2024-2025 masih terbuka lebar. Sebab, ada satu kesepakatan antara Ipswich Town dan Blackpool yang memungkinkan Elkan untuk mewujudkan hal itu.

Ya, Ipswich Town bisa memanggil kembali pemain berusia 21 tahun itu ke klub pada Januari 2025 atau pada saat bursa transfer musim dingin. Dengan demikian, Elkan bisa saja bermain di Liga Inggris 2024-2025.

Sebagai bagian dari perjanjian, Town memiliki opsi untuk menarik kembali Elkan dari pinjamannya selama jendela transfer Januari, tulis keterangan resmi Ipswich Town.

Tentunya, Elkan harus tampil baik bersama Blackpool untuk mendapatkan kesempatan itu. Elkan sendiri mengatakan senang bisa bergabung dengan Blackpool. Bek Timnas Indonesia itu berharap bisa sukses bersama tim barunya.

"Senang sekali akhirnya bisa berada di sini dan saya gembira bisa memainkan peran saya dalam apa yang diharapkan akan menjadi musim yang sukses bagi Klub, tutur Elkan.

Topik Menarik