Rinov Rivaldy Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pulang dari Olimpiade Paris 2024

Rinov Rivaldy Dilarikan ke Rumah Sakit usai Pulang dari Olimpiade Paris 2024

Berita Utama | inews | Minggu, 4 Agustus 2024 - 12:42
share

JAKARTA, iNews.id Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dilarikan ke rumah sakit sepulangnya dari Olimpiade Paris 2024.

Rinov tiba di Tanah Air Sabtu (3/8/2024) sore, bersama duetnya, Pitha Haningtyas Mentari, dan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Selain mereka, juga ada atlet menembak, Fathur Gustafian.

Namun, Rinov tidak terlihat ketika rombongannya tiba di Bandara Soekarno-Hatta dan disambut oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) berserta awak media. Kabarnya, atlet berusia 24 tahun itu dilarikan ke rumah sakit.

Humas Tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024 PBSI, Yuni Kartika, menjelaskan, Rinov dilarikan ke rumah sakit karena menderita cacar.

Iya benar, kata Yuni kepada MNC Portal, Minggu (4/8/2024).

Meski begitu, Yuni tak mengetahui di rumah sakit mana Rinov mendapatkan perawatan. Dia pun belum memiliki informasi soal kondisi terkini juara Spain Masters 2024 itu.

Sebelumnya, muncul foto yang menunjukkan kondisi Rinov di media sosial, TikTok, yang diunggah oleh akun @rischa_meissia**I, Sabtu (3/8/2024). Dari situ terlihat Rinov sedang terbaring lemah di atas kasur sebuah ruang perawatan.

Yang mencuri perhatian adalah kondisi wajah Rinov yang dipenuhi dengan bercak merah yang lazim dijumpai pada penderita sakit cacar. Ternyata benar saja, pemain kelahiran Bekasi itu memang langsung dilarikan ke rumah sakit akibat sakit cacar setelah tiba di Jakarta.

Topik Menarik