Permohonan Maaf Atta Halilintar ke Haji Faisal usai Ungkit Masa Lalu Vanessa dan Bibi

Permohonan Maaf Atta Halilintar ke Haji Faisal usai Ungkit Masa Lalu Vanessa dan Bibi

Berita Utama | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 00:30
share

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar belakangan ini menjadi sorotan netizen. Dia dihujat masyarakat karena telah mengungkit masa lalu almarhum Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah di media sosialnya.

Di tengah kisruh tersebut, Atta Halilintar menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Haji Faisal sebagai orang tua Febri Ardiansyah. Permintaan maaf itu disampaikan Atta melalui pesan singkat WhastApp dan kemudian dibagikan lewat unggahan Instagram Story-nya.

"Assalamualaikum Pak Haji Faisal. Apa kabar semoga sehat selalu bersama Oma Gala, Gala dan semua keluarga. Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah berniat sedikit pun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir," tulis pesan singkat Atta Halilintar kepada Haji Faisal, dikutip Jumat (16/8/2024).

Suami Aurel Hermansyah itu menduga ada unsur penggiringan opini dari oknum tak bertanggung jawab untuk merusak hubungan baiknya dengan  keluarga Haji Faisal. "Dan ini jadi bergulir ke mana-mana, sampai ada membawa-bawa yang lain. Dan untuk story, awalnya saya hanya ingin mengingatkan netizen yang mengaku fans saya menggoreng tidak baik ke mana-mana," katanya.

"Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Kami hanya manusia biasa yang nggak jauh dari salah dan khilaf," kata Atta Halilintar.

Di akhir keterangannya, Atta juga mengirim salam kepada keluarga besar Haji Faisal, termasuk untuk Gala Sky. Dia berharap isu serupa tidak terjadi lagi di tengah hubungan baik kedua pihak.

"Sekali lagi dari hati yang terdalam mohon maaf lahir dan batin ya Pak, salam sayang untuk Gala, Oma dan seluruh keluarga," katanya.

Sementara itu, Atta tidak menunjukkan balasan pesan dari Haji Faisal. Hanya saja, dia memposting foto tangkap layar saat melakukan video call dengan Haji Faisal pada slide berikutnya. Di foto itu, Atta Halilintar dan Haji Faisal tampak saling menatap dan melempar senyum seolah menandakan keduanya tak terlibat masalah apa pun.

Topik Menarik