Pasrah soal Momongan, Thariq Halilintar Fokus Ingin Jadi Suami yang Baik untuk Aaliyah

Pasrah soal Momongan, Thariq Halilintar Fokus Ingin Jadi Suami yang Baik untuk Aaliyah

Berita Utama | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 18:10
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar baru saja meminang Aaliyah Massaid kemarin (26/7/2024). Saat ini keduanya tengah menikmati kehidupa baru sebagai sepasang suami istri. 

Thariq dan Aaliyah resmi menjadi sepasang suami istri usai mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan melalui prosesi ijab kabul. Sekarang adik Atta Halilintar ini ingin fokus menjadi suami yang baik. 

"Jadi aku mau jadi suami yang baik dan menjadi imam yang baik aku fokusnya itu sekarang,” tuturnya. 

Aaliyah dan Thariq juga tampak santai soal rencana momongan. Mereka memilih pasrah atas takdir yang diberikan Allah SWT mengenai kehadiran buah hati dalam keluarga kecilnya. 

“Pokoknya kita sedikasihnya sama Allah SWT," tutur Thariq di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2024).

Pasangan penganting baru ini ingin fokus menjalani kehidupan di depan mata, di mana hanya ada mereka berdua sebelum nantinya dipercayakan merawat dan membesarkan anak.

“Ya kita sementara fokus sama kita berdua," tuturnya. 

Sekadar informasi, Thariq resmi menikahi Aaliyah melalui prosesi akad nikah yang mengusung adat Jawa. Di momen itu, Thariq mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas dengan menjabat tangan wali nikah, paman Aaliyah, Mudjie Massaid yang menggantikan posisi ayah Aaliyah, almarhum Adjie Massaid.

Topik Menarik