Jelang Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024: Ronald Koeman Sudah Bicara Laga Final, Ingin Lawan Spanyol!

Jelang Belanda vs Inggris di Semifinal Euro 2024: Ronald Koeman Sudah Bicara Laga Final, Ingin Lawan Spanyol!

Berita Utama | okezone | Senin, 8 Juli 2024 - 04:40
share

BERLIN Pelatih Timnas Belanda , Ronald Koeman, sudah sesumbar soal timnya yang diyakini bisa melangkah ke babak final Euro 2024 dengan diprediksi bakal menghadapi Spanyol. Dia meyakini hal itu kala Belanda sejatinya belum melakoni laga semifinal Euro 2024 dengan melawan Inggris.

Ya, Tim Oranje -julukan Timnas Belanda- telah memastikan tiket ke babak semifinal Euro 2024. Kepastian itu didapat setelah mereka comeback atas Turki dengan skor 2-1 di Olympiastadion Berlin, Jerman, Minggu 7 Juli 2024 dini hari WIB.

Di babak semifinal, Belanda akan menghadapi lawan kuat, yakni Inggris. Rencananya, duel tersebut akan berlangsung di Stadion Signal Igduna Park, Dortmund, pada Kamis 11 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Koeman sangat antusias menyambut pertandingan besar tersebut. Pasalnya, laga itu mempertemukan dua tim dengan kedalaman skuad yang bagus. Sampai-sampai menurutnya, itu akan menjadi malam yang bersejarah.

Ini (pertandingan lawan Inggris) akan menjadi malam yang luar biasa pada Rabu antara dua negara besar, malam yang bersejarah, kata Koeman, dilansir dari Metro, Senin (8/7/2024).

Topik Menarik