Jorge Martin Tetap Puas meski Finis Kedua di MotoGP Belanda 2024

Jorge Martin Tetap Puas meski Finis Kedua di MotoGP Belanda 2024

Berita Utama | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 05:20
share

ASSEN - Jorge Martin tetap puas meski finis di belakang Francesco Bagnaia pada balapan MotoGP Belanda 2024. Pembalap tim Pramac Ducati itu senang dengan posisi dua yang didapatnya karena merupakan podium pertamanya di Sirkuit TT Assen, Assen.

Sebagaimana diketahui, seri kesembilan MotoGP 2024 itu selesai digelar Minggu 30 Juni 2024 malam WIB. Hasilnya, Bagnaia berhasil meraih podium pertama. Ia sukses mempertahankan posisinya selama 26 lap.

 

Sementara, Martin yang start dari posisi lima, berhasil finis di urutan dua. Kemudian, untuk posisi tiga ada tandem Bagnaia, yakni Enea Bastianini. Ducati benar-benar mendominasi pada balapan tersebut dengan menempati tiga teratas.

Usai balapan, Martinator mengakui timnya menjalani pekan yang sulit di seri balapan MotoGP Belanda 2024. Beruntung, ia berhasil meraih hasil manis di sesi balapan utama dengan membayangi Bagnaia yang finis pertama.

“Akhir pekan itu sangat sulit. Bagaimana pun, kami memulainya pada hari Jumat dan itu sangat buruk, tetapi kemudian kami meningkat pesat dibandingkan hari sebelumnya,” kata Martin, dilansir dari Paddock GP, Senin (1/7/2024).

“Kemudian, dari kemarin (Sabtu) hingga hari ini (Minggu), kami telah mengambil langkah maju yang besar. Kami semakin dekat dengan Pecco, tapi di akhir balapan saya tidak punya apa-apa lagi,” sambung pria asal Spanyol itu.

Topik Menarik