Antri! Ini Dia Tiga Tempat Sarapan di Bandung yang Selalu Dipenuhi Pengunjung

Antri! Ini Dia Tiga Tempat Sarapan di Bandung yang Selalu Dipenuhi Pengunjung

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 01:45
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kuliner Bandung memang tak pernah mengecewakan, rasanya yang khas, serta jenisnya yang melimpah, salah satunya menu sarapan.

Menu sarapan di Bandung terdiri dari berbagai macam kuliner yang pastinya enak dan mengenyangkan. Seperti diketahui, Kota Kembang memang sudah dikenal dengan surganya kuliner, sehingga tak perlu ragu untuk mencobanya.

Berikut, rekomendasi tiga tempat sarapan di Bandung yang pastinya dipenuhi pengunjung.

Kupat Tahu Gempol

Kupat tahu adalah kuliner sunda yang terdiri dari potongan lontong/ketupat, tahu, tauge, saus kacang, dan lainnya. Makanan ini sangat cocok dipilih sebagai menu sarapan karena seimbangnya karbohidrat dan protein yang sehat serta mengenyangkan.

Kupat Tahu Gempol berlokasi di Jalan Gempol Kulon No. 53, Citarum, Kota Bandung.

 

Sate Jando

Sate jando adalah sajian sate lemak yang saat ini banyak tersebar di Kota Bandung. Dari komponen pembuatannya, menu sarapan kali ini memiliki cita rasa gurih dan manis secara alami dan bersamaan yang lumer di mulut ketika di makan.

Menu sarapan Sate Jando dapat ditemui tepat di belakang Gedung Sate dan berdekatan dengan Gasibu, di Jalan Hayam Wuruk, Citarum, Kota Bandung.

Nasi Kuning Sumur Bandung

Nasi Kuning Sumur Bandung, yaitu lokasi yang dikenal sebagai tempat sarapan anak kuliahan, karena harganya yang ramah.

Tempat sarapan satu ini berlokasi di Jalan Sumur Bandung, Lb. Siliwangi, Kota Bandung, dan dibuka mulai dari jam 05.00 WIB.

Itulah rekomendasi tiga tempat sarapan di Bandung yang pastinya dipenuhi pengunjung.

Topik Menarik