Kelainan Seks, Pria di Tebo Cabuli 20 Bocah Laki-Laki dengan Modus Main PS Gratis

Kelainan Seks, Pria di Tebo Cabuli 20 Bocah Laki-Laki dengan Modus Main PS Gratis

Berita Utama | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 16:25
share

TEBO, iNews.id - Seorang pria di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli puluhan bocah laki-laki. Modus pelaku berinisial MN (36) itu yakni mengiming-imingi para korban main play station (PS) gratis.

Kanit PPA Satreskrim Polres Tebo Aiptu Addy Kurniawan mengatakan,MN ditangkap di rumahnya Desa Lubuk Mandarsyah, Kecamatan Tengah Ilir.

Pelaku kita tangkap setelah orang tua korban melaporkan dugaan pencabulan yang dialami anaknya, katanya, Selasa (4/6/2024).

Dia mengungkapkan, aksi bejat pelaku ternyata sudah lama dilakukan terhadap korbannya sejak enam tahun lalu mulai 2018 hingga 2024.

Modusnya, pelaku mengiming-imingi para korban untuk bermain play station (ps)secara gratis di rumahnya.

Pelaku kemudian mengajak korban satu per satu masuk ke kamar dan mengajak menonton film porno di handpohone-nya. Setelah itu, pelaku mencabuli korban, katanya.

Kepada polisi, MN mengakui perbuatannya dan berdalih memiliki kelainan seksual. Ada 20-an anak (yang telah dicabuli). Ya, saya ada kelainan seksual suka sesama jenis, katanya.

Atas perbuatannya, pelaku kini dijebloskan ke rumah tahanan (rutan) Polres Tebo. Pelaku dijerat Pasal Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

Topik Menarik