Irma Purba Ngaku Sempat Coba Bunuh Diri hingga 3 Kali, Gegara Baby Blues Tidak Ditemani Boris Bokir

Irma Purba Ngaku Sempat Coba Bunuh Diri hingga 3 Kali, Gegara Baby Blues Tidak Ditemani Boris Bokir

Berita Utama | madina.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 13:10
share

JAKARTA, iNewsMadina.id - Mantan istri Boris Bokir, Irma Purba secara mengejutkan memberikan pengakuan jika dirinya berencana bunuh diri setelah melahirkan anak pertama mereka.

Niatan itu bermula setelah melahirkan Irma Purba melihat dirinya berubah menjadi jelek dan mulai tak percaya diri dengan penampilannya. Sebelumnya berprofesi sebagai pramugari, kini harus seratus persen mengurus anaknya.

Masalahnya memuncak, ketika efek baby blues parah, saat itu Shalom masuk fase MPASI. Selama fase ini membuat Irma harus ekstra mengurus anaknya, karena Shalom mulai susah makan.

"Baby blues itu mulai pas anak MPASI. Anaknya enggak mau makan dan kita ngurus sendiri, ruman berantakan," ujar Irma Purba dalam Kanal Youtube Melaney Ricardo dikutip pada Minggu (2/6/2024).

Melihat kondisi anaknya semakin parah itu membuat Irma Purba panik dan sempat berteriak ke dapur, lalu memecahkan barang berbahan kaca kemudian menangis.

"Dia enggak mau makan dan enggak mau aku suapin, aku sempat teriak. Aku takut aku membahayakan anak ini, aku lari ke dapur untuk pecahin semua kaca-kaca gelas di dapur. Aku bantingin semua, aku nangis, teriak aja," jelas Irma Purba.

Usai melampiaskan amarahnya, perempuan berusia 30 tahun ini mengatakan ia kemudian membereskan bahan-bahan dipecahkannya tersebut. Namun sayangnya, Boris Bokir saat itu memilih mengamankan anaknya ketimbang menenangkan dirinya.

"Dia waktu itu ada, ya dia waktu itu bawa Shalom ke kamar dan kunci kamar," imbuh Irma Purba menambahkan.

Kendati kecewa, Irma tak ingin mempermasalahkannya dan memilih berdoa kepada Tuhan. Andai tak mendekatkan diri pada Tuhan, kemungkinan dirinya jauh lebih stress ketika menghadapi persoalan tersebut.

Bahkan Irma juga tak menampik jika sebelumnya dirinya mencoba bunuh diri sebanyak tiga kali karena situasi tersebut. Pasalnya pada saat itu dirinya merasa tak mungkin bertahan, namun ketika mendekatkan diri kepada Tuhan perlahan-lahan ia dapat mengatasi masalah yang dihadapinya.

"Kuncinya berdoa. Bisa dibilang kalau aku tujuannya enggak balik ke gereja, ke Tuhan. Aku mungkin sudah stres, sudah gila," beber Irma.

"Bunuh diri bahkan, sudah dua hingga tiga kali kayaknya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Irma Purba dan Boris Bokir secara resmi menikah pada 2017 lalu dan kini keduanya telah dikaruniai seorang anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Shalomita Meister Manullang, lahir pada 4 Mei 2019.

Meski pisah, Irma Purba dan Boris Bokir masih menjalin komunikasi satu sama lain karena urusan anak.

Topik Menarik