Singapore Open 2024: Gregoria Tantang An Se-yong, Fajar/Rian Lawan Pasangan Denmark

Singapore Open 2024: Gregoria Tantang An Se-yong, Fajar/Rian Lawan Pasangan Denmark

Berita Utama | serpong.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 09:40
share

SINGAPURA, iNews.Serpong.id- Harapan tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung bertemu jagoan Korea Selatan An Se-yong di lapangan batminton menjadi kenyataan. Keduanya akan mengadu kemampuan di semifinal Singapura Open 2024, Sabtu (1/6/2024).

Gregoria penasaran belum bisa mengalahkan An Se-yong di lapangan pertandingan. Dari enam kali pertemuan, tidak sekali pun perempuan kelahiran Wonogiri 24 tahun silam ini mengalahkan pebulutangkis berusia 22 tahun itu. Gregoria diharapkan bisa pecah telur, mengalahkan An Se Young untuk pertama kali. Jika kemenangan bisa diraih, itu jadi modal bagus sebelum Indonesia Open dan Olimpiade Paris 2024.

Selain Gregoria, ganda putra Indonesia Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian juga melaju ke semifinal Singapura Open 2024 di hari yang sama. Rian/Fajar akan melawan jagoan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Ini pertemuaan kedelapan di antara dua pasangan ni. Rekor pertemuan masih unggul pasangan Denmark dengan skor 4-3. Namun, Fajar/Rian bisa lebih pede. Sebab di pertemuan terakhir Fajar/Rian menang dua gim langsung.

Jadwal semifinal Singapore Open 2024:

Gregoria Mariska Vs An Se Young

Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarip Rasmussen. (*)

Topik Menarik