6 Potret Laura Moane Diduga Pacar Baru Al Ghazali, Nonton Konser Dewa 19 Bareng di GBK

6 Potret Laura Moane Diduga Pacar Baru Al Ghazali, Nonton Konser Dewa 19 Bareng di GBK

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 21 Agustus 2023 - 07:55
share

NAMA Laura Moane menjadi perbincangan hangat publik. Ini lantaran Laura Moane diduga pacar baru Al Ghazali .

Al Ghazali memang kerap digosipkan dekat dengan beberapa wanita pasca putus dari Alyysa Daguise . Namun, baru-baru ia dikembalikan digosipkan tengah menjalin asmara dengan Laura Moane yang merupakan pesinetron cantik.

Pasalnya, mereka kedapatan begitu akrab saat menonton konser Dewa 19 di Gelora Bung Karno, yang digelar beberapa waktu lalu.

Tak sedikit dari netizen yang akhirnya dibuat penasaran dengan artis cantik satu ini. Lantas seperti apa sosok dari Laura Moane? Berikut di antaranya, dilansir dari akun Instagramnya, its_lauramoane2, Senin (21/8/2023).

1. Classy dengan outfit putih

Laura Moane

Dalam potret berikut, penampilan Laura tampak berkelas dengan outfit serba putih. Ia tampak memadukan tube top berkancing dengan celana panjang berwarna senada.

2. Potret gemas peluk boneka

Laura Moane

Sisi menggemaskan Laura tampak terlihat dalam potret berikut. Wajah imutnya bak gadis kecil yang terlihat cute saat memeluk boneka kesayangannya.

3. Punya body goals!

Laura Moane

Di usia yang masih belia, Laura tentu memiliki body goals yang kerap diimpikan kaum hawa. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak mengenakan atasan kaos crop berwarna biru dan celana jeans panjang.

4. Senyum nan memesona

Laura Moane

Selain memiliki body goals, senyum Laura juga tak kalah memesona. Ditambah, dengan penampilannya yang selalu elegan dan anggun. Pantas saja Al kepincut ya!

5. Memikat dengan ekspresi fierce

Laura Moane

Tak hanya memesona dengan senyum manisnya, Laura juga tak kalah memikat ketika foto dengan ekspresi fierce. Apalagi, kalau sambil rebahan gini. Bikin siapapun jadi salah fokus dengan kecantikannya!

6. Pamer body goals

Laura Moane

Terakhir ada potret Laura Moane berpose di tepi kolam renang. Dia mengenakan long dress berwarna hijau berpose sembari menenteng shoulder bag hitam.

Tak hanya cantik, Laura juga memiliki body goals idaman. Penampilannya Laura pun terlihat seksi dengan body goals memikat.

Topik Menarik