4 Potret Aduhai Jena Dammaya Berbalut Slim Dress, Body Goals Ngalahin Gitar Spanyol!

4 Potret Aduhai Jena Dammaya Berbalut Slim Dress, Body Goals Ngalahin Gitar Spanyol!

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 29 Maret 2023 - 02:30
share

SOSOK Jena Dammaya tentu sudah tidak asing di kalangan pencinta game. Jena Dammaya mengawali karier sebagai model. Kemudian dia menekuni dunia game yang digemarinya sejak lama dan bergabung dengan tim Recca eSports pada tahun 2020 silam.

Selain piawai bermain game, Jenna juga memiliki paras cantik yang memesona. Gamer cantik ini juga kerap menunjukkan body goals di media sosial pribadinya.

Seperti pada unggahan terbarunya, dia tampil seksi dengan slim dress mini berwarna abu-abu. Penampilan Jenna di foto ini sukses membuat netizen khususnya kaum adam gagal fokus.

"Kalo kata ibu urut langganan: \'Punggung neng kalo di pegang tulang semua ," tulis Jenna dalam unggahannya di Instagram @jenadammaya.

Penasaran seperti apa potret seksi Jena Damaya di unggahan terbarunya? Berikut ulasannya, Selasa (28/3/2023).

1. Pose mengikat rambut

Jena Dammaya

Potret seksi Jena saat pemotretan di taman. Dia memakai slim dress warna abu-abu dengan model tali spageti. Dia berpose dari belakang sambil menguncir rambut dan mengangkat kedua tangannya. Dia juga pose tersenyum sambil menutup matanya, cantik banget.

2. Pose memegang bunga

Jena Dammaya

Jena Dammaya berpose memegang bunga sambil sedikit membungkukkan tubuhnya. Gayanya ini membuat belahan dadanya begitu terlihat. Jena juga menyelipkan satu tangannya ke belahan pahanya. Potret Jena di foto ini bikin netizen salfok.

"Untung udah buka puasa," kata @sanyour***

"11 12 lah sama es kelapa segernyat," ucap @chaerul***

3. Pamer bahu mulus

Jena Dammaya

Di foto ini Jena seakan memamerkan bahu mulusnya dengan berpose dari belakang dan mengesampingkan rambutnya. Tubuh putih dan mulusnya begitu terlihat di foto ini. Tak sedikit netizen yang memuji penampilannya.

"Jadi pengen ngerokin punggungnya Jena," sambung @taupik***

"Untung udah buka puasa liatnya," komen @poetra***

4. Pamer body goals

Jena Dammaya

Selain berwajah cantik, Jena juga memiliki tubuh tubuh seksi yang menggoda. Bentuk tubuhnya yang ideal membuat dia kerap memamerkan body goalsnya. Seperti di foto ini Jena berpose dengan mengangkat tangannya sambil memegang kepala. Berpose dari samping, lekuk tubuh Jena begitu terlihat. Netizen pun dibuat salfok dengan tubuh seksi Jena.

"Gitar Spanyol pun kalah," celoteh @asan***

"Segernya kayak es teh habis bedug," timpal @mas_gandil***

"Yang ditunggu setelah berbuka," ujar @anyaa***

Topik Menarik