6 Potret Atlet Voli Cantik Sladjana Mirkovic, Setter asal Serbia yang Memesona

6 Potret Atlet Voli Cantik Sladjana Mirkovic, Setter asal Serbia yang Memesona

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 27 Maret 2023 - 19:05
share

ATLET cantik Sladjana Mirkovic merupakan pemain bola voli asal Serbia. Lahir 7 Oktober 1995 di Sevojno, perempuan cantik ini memang menjadi pengatur serangan tim boli putri Serbia.

Jika tidak sedang membela timnas, Sladjana pun bermain sebagai setter untuk tim Turki Eczacba VitrA. Dia pun pernah membelah beberapa tim sebelumnya, seperti klub Italia Volley Bergamo, Chemik Police dari Polandia dan tim asal Azerbaijan, Telekom Baku.

Di balik kepiawaiannya mengatur serangan di lapangan voli, perempuan ini pun tidak kalah mengagumkan di luar lapangan. Seperti dilansir dari akun Instagram @djos_13, berikut penampilan Sladjana di luar lapangan.

Menikmati Sunset

Sladjana Mirkovic

Sladjana nampak menikmati sunset di atas bukit. Pemandangan di belakangnya pun menyiratkan keindahan alam di negara tersebut. Sladjana terlihat menggunakan kemeja putih garis-garis dengan celana pendek hitam.

Seragam Voli

Sladjana Mirkovic

Kali ini, Sladjana terlihat berfoto untuk seragam timnas. Ini terlihat dari lambang negaranya di dada sebelah kirinya. Seragam itu pun penuh dengan nuansa biru, dengan garis merah putih di sampingnya. Penampilannya pun nampak cantik sambil melempar bola voli.

Baju Transparan

Sladjana Mirkovic

Dalam foto ini, Sladjana nampak menggunakan dress transparan abu-abu. Dress menerawang tersebut pun memperlihatkan dalaman hitam perempuan itu secara samar-samar.

Tampilan Casual

Sladjana Mirkovic

Penampilan Sladjana kali ini memang bisa dibilang biasa saja. Dia menggunakan baju rajut oversized abu-abu, yang dipadukan dengan celana ketat hitam. Guna mempermanis penampilannya, dia pun menggunakan sepatu kets hitam.

Foto di Kapal

Sladjana Mirkovic

Kali ini Sladjana terlihat berfoto di atas yacht. Dia tampak seksi menggunakan dress oranye. Ditambah, dia mengangkat satu kakinya sehingga paha mulusnya nampak terlihat dari belahan dres tersebut.

Rambut Merah

Sladjana Mirkovic

Lewat foto closeup ini kecantikan Sladjana pun semakin terlihat jelas. Foto selfie ini diambil ketika rambutnya masih merah, lebih terlihat cerah. Dia pun menggunakan kaca mata hitam, dengan bikini berwarna hitam bergaris putih.

Topik Menarik