5 Potret Cantik Angie Marcheria Pakai Crop Top Bikin Mata Susah Kedip!

5 Potret Cantik Angie Marcheria Pakai Crop Top Bikin Mata Susah Kedip!

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 17 Februari 2023 - 22:55
share

SOSOK brand ambassador Bigetron Esports, Angie Marcheria selalu mencuri perhatian. Tak hanya keahliannya bermain game, tapi paras cantik Angie Marcheria yang sering bikin para pria terpesona.

Melalui unggahannya di Instagram, Angie Marcheria banyak membagikan aktivitas sehari-hari. Salah satunya momen saat dia liburan di Lombok.

"Sunday smile," tulis Angie dalam keterangan fotonya.

Di foto itu, Angie bagikan potret dirinya dengan berbagai gaya saat berada di cafe. Paras cantiknya membuat banyak netizen memujinya.

Penasaran seperti apa potret gamer cantik Angie saat liburan? Berikut rangkumannya dari Instagram @angiemstwn, Jumat (17/2/2023).

1. Pakai outfit santai

Angie Marcheria

Potret Angie saat duduk santai di sebuah cafe. Dia memakai outfit santai satu set warna krem yang terdiri dari crop top yang dipadukan dengan outer dan celana panjang. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera.

2. Rambut digerai

Angie Marcheria

Saat liburan, Angie terlihat tampil santai dengan outfit yang dia pakai. Selain itu tatanan rambutnya juga dibiarkan tergerai. Meski demikian rambutnya tetap tertata dengan rapi.

3. Pose bertopang dagu

Angie Marcheria

Potret Angie saat pose bertopang dagu dengan kepala dimiringkan. Dia juga memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Banyak netizen yang terpesona dengan senyum manisnya.

"Ada yang manis tapi bukan gula," kata @aries***.

"Spek bidadari," ucap @yudi***.

"Cantik banget masa depan gue," ucap @itsmean***.

4. Pose melirik

Angie Marcheria

Di foto lainnya dia bergaya dengan kedua tangannya memegang pipi. Dia berpose tanpa melirik tanpa melihat kamera dengan memberikan senyum manis. Imut banget gayanya.

5. Pamer perut rata

Angie Marcheria

Cantiknya Angie di foto ini dengan satu tangannya memegang rambut belakang. Dia berpose tersenyum dengan memamerkan perut rata. Memukau abis.

Topik Menarik