5 Model Rambut Naysilla Mirdad, Cantik dan Super Trendi!

5 Model Rambut Naysilla Mirdad, Cantik dan Super Trendi!

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 26 Januari 2023 - 22:56
share

5 Model rambut Naysilla Mirdad dapat diintip dalam artikel ini. Artis Naysilla Mirdad begitu dikenal di tahun 2000-an. Wajahnya sering muncul dalam sinetron andalan televisi.

Hingga kini ia masih eksis di dunia seni peran. Selain memiliki bakat akting yang tak diragukan lagi, wajah cantiknya mampu menyihir setiap mata yang memandangan wanita 34 tahun ini.

Tak hanya wajah, gaya rambutnya pun tak kalah seru untuk diikuti. Rambut hitam sehatnya sangat indah saat dibentuk dengan berbagai model.

Berikut Okezone merangkum berbagai model rambut Naysilla Mirdad yang dihimpun dari akun Instagramnya, Kamis (26/1/2023).

1. Ponytail hair

Model Rambut Naysilla Mirdad

Sambil berpose dengan mengangkat tangannya, Nay sangat cantik dengan rambut ponytail yang dikenakannya. Busana all white yang dipakainya semakin menunjang penampilannya dalam foto.

2. Bun hairstyle

Model Rambut Naysilla Mirdad

Kali ini, Nay tampil dengan rambut yang disanggul modern. Bagian belakang dibentuk sanggul klasik. Namun di kiri kanan kepalanya diberi aksen kepang mungil. Sentuhan yang sangat elegan.

3. Wet hair look

Model Rambut Naysilla Mirdad

Nay kembali mencoba gaya baru untuk rambut indahnya. Kali ini ia mencoba wet hair look yang membuatnya semakin tampak berbeda. Apalagi dengan kuteks hijau di kuku membuat penampilannya benar-benar look different .

4. Straight bang

Model Rambut Naysilla Mirdad

Dalam foto, Nay terlihat mencoba gaya poni ala Korea. Straight bangs yang tengah nge-trend ternyata juga sangat cocok dengan model rambut sebahu bergelombang yang Nay punya. Terlihat menggemaskan!

5. Messy ponny tail hair

Model Rambut Naysilla Mirdad

Nay memang sering mencoba gaya rambut pony tail. Namun kali ini ia mencoba sedikit memberikan sentuhan messy pada bagian belakang. Membuat model rambut ini tampak sedikit ber-volume. Apalagi saat ditambah sedikit gulungan di bagian atas kepala. Perfect!

Topik Menarik