6 Inspirasi Model Rambut Poni Tipis ala Cewek Korea

6 Inspirasi Model Rambut Poni Tipis ala Cewek Korea

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 20 Januari 2023 - 05:30
share

GAYA Korea termasuk model rambut poni banyak digemari oleh kaum Hawa sebab selalu mencuri perhatian. Dengan tampilan yang simpel namun berkesan trendi, tak heran gaya Korea dianggap sebagai kiblat fashion dan hairstyle.

Cewek Korea kerap menggunakan model rambut poni yang tipis namun tetap terlihat cantik. Hal ini memberikan pengaruh kepada wanita asia lainnya untuk mengikuti gaya yang tampak cantik tersebut. Tidak hanya cantik, beberapa model rambut poni tersebut juga dapat memberikan kesan yang stylish sekaligus trendi.

Untuk mengikuti gaya rambut poni ala cewek Korea, sebaiknya kamu mengetahui beberapa model yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut 6 rekomendasi gaya rambut poni tipis ala cewek Korea yang dirangkum dari hairstylecamp.com.

1. Natural Korean Bangs

Model Rambut Poni

Natural Korean Bangs merupakan model poni ala cewek korea yang terkenal dan cocok untuk rambut tipis. Sesuai namanya, gaya ini akan memberikan hasil potongan yang natural karena hanya memotong sedikit poni. Tampilannya yang tipisnya memberikan pesona wanita yang cantik alami.

2. See Through Bangs

Model Rambut Poni

See through bangs adalah model poni korea dengan pemotongan rambut poni yang tipis. Tampilan dari poni pendek yang tipis akan memperlihatkan bagian dahi sehingga tampak natural. Gaya manis ini akan terlihat cocok pada bentuk wajah oval dan persegi karena dapat membingkai wajah dengan baik.

3. Wispy and Light

Model Rambut Poni

Jika ingin tampil elegan, kamu dapat menggunakan model poni wispy & light ala cewek korea. Tampilan ini memperlihatkan poni tipis yang lembut sehingga memperlihatkan bagian dahi dengan samar. Potonglah poni sepanjang alis secara vertikal untuk mendapatkan tekstur poni yang ringan.

4. Curtain Bangs

Model Rambut Poni

Gaya ini merupakan salah satu model poni yang menjadi tren saat ini di gen Z. Curtain bangs atau poni tirai dapat membingkai wajah bulat dengan baik sehingga banyak diminati oleh wanita wajah bulat. Gaya poni ini akan tampak lebih cantik dan manis dengan pemangkasan rambut yang tipis. Caranya, pisahkan untaian depan di tengah dan potong setiap sisi secara miring.

5. Sleek and Sexy

Model Rambut Poni

Berikutnya terdapat gaya poni tipis ala cewek korea yang tak kalah manis dan cantik. Sesuai namanya, gaya sleek and sexy adalah gaya yang berkesan seksi sebab tampilannya yang lurus, lembut, dan licin. Dengan gaya ini, kamu perlu potong untaian agar jatuh di antara bulu mata dan alis dan luruskan untuk hasil akhir yang ramping dan seksi.

6. Barely-There Bangs

Model Rambut Poni

Model poni tipis ala cewek korea yang juga tampak mempesona adalah gaya barely-there bangs. Gaya ini cocok dengan wanita berambut tipis sebab memerlukan tampilan poni yang berkesan ringan. Kamu hanya perlu pangkas beberapa helai agar jatuh di dahi dengan jarak di antaranya. Gaya ini akan tampak lebih sempurna jika dikombinasikan dengan bob bulat keriting berlapis.

Topik Menarik