5 Potret Cantik Imelda Therinne, Ibu 2 Anak yang Diisukan Dekat dengan Kevin Julio

5 Potret Cantik Imelda Therinne, Ibu 2 Anak yang Diisukan Dekat dengan Kevin Julio

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 10 Januari 2023 - 21:29
share

AKTRIS Imelda Therinne belakangan diisukan dekat dengan aktor Kevin Julio. Isu itu muncul ketika keduanya kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial pribadinya masing-masing.

Bahkan terbaru, Kevin Julio juga tampak hadir di Gala Premier film terbaru Imelda Therinne. Saat dikonfirmasi, Imelda tak mengaku tak ingin berkomentar tentang hal tersebut.

Imelda Therinne

Terlepas dari isu itu, sosok Imelda Therinne cukup dikenal di layar kaca. Kiprahnya sebagai artis sudah tak diragukan lagi.

Selain itu, wajahnya yang tetap awet muda di usia 40 tahun tentu membuat wanita di luar sana akan iri. Bahkan gayanya masih terlihat seperti ABG.

Berikut Okezone merangkum potret cantik Imelda Therinne yang dihimpun dari akun Instagram pribadinya @imeldatherinne.

1. Jumpsuit ungu

Imelda Therinne

Imelda tampil menawan dengan jumpsuit ungu yang dikenakannya. Warna tersebut sangat menyatu dengan tone kulit yang dimiliki ibu dua anak itu. Sebuah tas mungil melengkapi penampilannya kala itu.

2. Rok unik

Imelda Therinne

Kali ini, Imelda tampil bak ABG dengan tanktop dan rok unik yang memanjang hingga ke dada. Nyaris menyerupai kemben namun itu adalah rok. Ia menumpuk atasan dan rok jeans gelap itu dengan blazer hitam putih.

3. Fresh look

Imelda Therinne

Dengan memadukan blazer orange, crop top soft pink, dan celana cream, Imelda tampil nyaris tanpa cela. Ia sangat fresh dan ceria dengan kombinasi warna mencolok tersebut.

4. Bohemian look

Imelda Therinne

Untuk penampilan kali ini, Imelda terlihat santai dengan bohemian outfit yang dikenakannya. Sebuah dress bunga dengan lengan panjang. Ia mengombinasikannya dengan sepatu docmart bernuansa earthtone.

5. Casual outfit

Imelda Therinne

Kali ini, penampilan Imelda benar-benar terlihat seperti ABG. Dengan memadu padankan crop top dan celana jeans ia terlihat begitu casual. Rambutnya pun dibuat bun, semakin membuat kelahiran Jakarta ini sangat menggemaskan.

Topik Menarik