Intip 5 Potret Lawas Artis Cantik 90-an, Nomor 2 Primadona pada Zamannya Tetap Awet Muda di Usia 53 Tahun

Intip 5 Potret Lawas Artis Cantik 90-an, Nomor 2 Primadona pada Zamannya Tetap Awet Muda di Usia 53 Tahun

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 9 Januari 2023 - 22:07
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah potret lawas artis cantik 90-an yang parasnya selalu dikenang oleh para penggemar. Pada eranya, wajah mereka yang cantik kerap wara-wiri di layar kaca saat menjadi bintang sinetron, film, hingga cover majalah.

Memiliki paras cantik dan talenta, membuat mereka dijuluki primadona. Tak heran, bila deretan artis cantik 90-an ini memiliki segudang penggemar, bahkan sampai saat ini.

Beberapa dari mereka, ada yang masih menekuni profesinya sebagai artis. Namun, ada pula yang jarang terlihat lagi di layar kaca karena disibukkan dengan kegiatan lainnya.

Di lain sisi, paras mereka tetap awet muda, lho! Tak jauh berbeda dari saat mereka muda dulu. Nah, lantas seperti apa sih?

Berikut potret lawas artis cantik 90-an, seperti dirangkum pada Senin (9/1/2023).

1. Tamara Bleszynski

width=420


Potret lawas artis cantik 90-an di urutan pertama, ada Tamara Bleszynski. Ini merupakan potret sang aktris sekaligus model saat masih belia.

Dia terlihat cantik dengan dress aksen motif yang digunakannya. Dia juga tampil heboh dengan hiasan bando bunga di kepalanya. Paras cantik ibu dua anak ini sudah terpancar sejak dulu.

2. Ayu Azhari

width=416


Potret lawas artis cantik 90-an selanjutnya, ada Ayu Azhari. Aktris cantik satu ini terjun ke dunia hiburan sudah cukup lama. Dia dikenal sebagai salah satu aktris yang berani melakoni adegan panas.

Tak jarang dia juga melakukan pemotretan dengan pakaian seksi. Ini salah satu foto lawas Ayu Azhari bersama Boy tahun 1988. Keduanya terlihat mesra di foto itu. Ayu sendiri terlihat masih sangat muda dengan tampilan rambut digerai dan make-up tipis.

3. Maudy Koesnaedi

width=500


Debut akting Maudy lewat perannya sebagai Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sejak saat itu, aktingnya pun mulai diperhitungkan. Maudy sendiri sebelumnya terjun ke dunia model dan mengikuti pemilihan Abang None Jakarta tahun 1993 dan terpilih sebagai None Jakarta.

Salah satu potret Maudy untuk sebuah majalah tahun 1989. Di foto ini dia memakai kaus oversized berwarna pink dan jeans bir. Gaya rambut bobnya unik banget. Sampai saat ini, Maudy Koesnaedi tetap terlihat anggun dan cantik, lho!

4. Ersa Mayori

width=499


Potret lawas artis cantik 90-an lainnya, ada Ersa Mayori. Dia sempat menjadi model dalam Majalah Gadis tahun 1994. Di foto ini dia tampil dengan inner motif warna merah yang dipadu padankan dengan jaket jeans. Dia menambahkan topi hitam motif pada penampilannya. Tampilan rambut bobnya khas banget di era itu!

5. Dian Nitami

width=413

Potret lawas artis cantik 90-an di urutan terakhir, ada Dian Nitami. Sejak dulu paras cantiknya memang sudah terpancar. Tak heran bila dia kerap mengikuti pemotretan untuk berbagai majalah.

Seperti di foto ini, istri dari Anjasmara itu terlihat keren dengan atasan jeans. Dia juga menambahkan aksesori kalung dan anting. Tampilan rambut panjang dan berponi itu hits pada zamannya, lho!

Topik Menarik