5 Fakta Fajar Sad Boy yang Bikin Terkejut, Sempat Pernah Mau Bunuh Diri?

5 Fakta Fajar Sad Boy yang Bikin Terkejut, Sempat Pernah Mau Bunuh Diri?

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 27 Desember 2022 - 21:35
share

BELAKANGAN ini nama Fajar Sad boy kian terdengar nyaring ditelinga netizen Tanah Air, karena sosoknya yang menjadi viral dan diperbincangkan banyak orang.

Awal mula Fajar Sadboy viral lantaran sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan Fajar hingga menangis sesegukan, akibat cintanya ditolak oleh perempuan idamannya.

Fajar sad boy

Video menangisnya tersebut lantas diunggah oleh berbagai akun Instagram dan menjadi viral karena menuai banyak komentar netizen. Gara-gara video menangisnya tersebut, Fajar dijuluki dengan panggilan 'Fajar Sad boy'.

Mengenai arti kata sad boy sendiri, secara harfiah ialah remaja pria yang sedang bersedih. Hal itu sangat relate dengan video viral Fajar yang bersedih hingga menangis sesegukan karena cintanya ditolak.

Selain video menangis sesegukannya, nama Fajar Sad boy kian menjadi sorotan ketika diwawancara oleh komedian ternama, Denny Cagur. Pada wawancara tersebut, ketika Fajar ditanya oleh Denny mengenai silsilah keluarga, Fajar meluncurkan jawaban di luar dugaan.

Fajar melontarkan jawaban yang membuat pada Denny Cagur dan netizen yang melihat video wawancara tersebut sangat gemas. Fajar mengaku anak ketiga dan menyebut ayahnya anak yang paling tua.

"Fajar anak ke berapa?" tutur Denny Cagur pada potongan video yang diunggah di Instagram Denny Cagur.

Fajar menjawab "ketiga dari empat bersaudara". Lalu Denny kembali bertanya "Yang paling tua siapa?". Fajar menjawab "Bapak saya". Percakapan tersebut pun lantas menuai gelak tawa dan membuat netizen kesal melihatnya.

Selain sosok video menangis dan wawancara dengan Denny Cagur yang menjadi viral, ada beberapa fakta menarik dari Fajar Sad Boy

1. Diundang ke Acara Televisi

Fajar sad boy

Karena video menangis sesegukannya viral di media sosial, Fajar pun lantas diundang di salah satu acara TV Indonesia. Pada saat di acara tersebut, fajar mengungkapkan kisah sedihnya ketika dia ditinggalkan oleh seorang perempuan yang sangat dicintainya.

Fajar mengaku bila dirinya telah ditinggalkan tanpa sebab oleh perempuan yang tengah dia perjuangkan. Sementara itu, yang lebih menyedihkan yakni Fajar mengatakan bila perempuan itu pergi menjauh saat dirinya telah merasa nyaman.

2. Tidak Pernah Menangis karena Dipukul

Fajar Sad boy yang dikenal dengan video menangis sesegukannya, mengaku bahwa dirinya tidak pernah menangis karena dipukul. Tapi, Fajar mengaku menangis karena cinta.

3. Jago Pantun

Fajar Sad boy dikenal pandai berpantun, di mana dia sempat bercerita awal mula menyatakan cinta pada kekasihnya dengan memberikan pantun. Pada YouTube Denny Cagur, Fajar mengatakan, bahwa ada sebuah pantun yang diberikan untuk menyatakan perasaan kepada sang kekasih, yakni "Odong-odong nabrak paku, mau dong jadi pacarku".

4. Sempat Ingin Bunuh Diri

Tidak hanya menangis sesegukan karena cinta yang ditolak atau patah hati. Kabarnya, fajar juga sempat putus sekolah hingga hampir melakukan aksi bunuh diri melompat dari jembatan karena cinta.

5. Hafidz Quran

Fajar sad boy

Fajar Sad Boy terlihat begitu lancar dalam melantunkan ayat surat Ar-Rahman di hadapan Denny Cagur. Informasi tentang Fajar merupakan seorang Hafidz Qur\'an berasal dari Bang Amed yang merupakan kakak Fajar.

Hal tersebut diketahui dari keterangan video YouTube Denny Cagur yang bertuliskan "sebelum pulang, bang amed kaka nya fajar bercerita kalau fajar adalah seorang hafidz al-qur\'an lalu fajar meminta izin ke bang denny untuk melantunkan ayat surat ar-rahman,"

Topik Menarik