6 Potret Bella Rizky Maulia, Dokter Gigi Cantik yang Memesona

6 Potret Bella Rizky Maulia, Dokter Gigi Cantik yang Memesona

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 26 Desember 2022 - 14:00
share

DOKTER cantik Bella Rizky Maulia merupakan seorang dokter gigi umum yang berasal dari Medan. Ia merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara pada 2021 kemarin.

Kini ia bekerja di salah satu klinik gigi yang berada di Medan, drg Bella juga merupakan owner dari produk obat pil diet dan pil whitening. Ia pun sudah menemukan pujaan hati dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Drg Bella memiliki hobi berkuda dan travelling melihat dari postingan di laman Instagramnya.

Dokter gigi Bella Rizky juga memiliki paras cantik dan menawan, Penasaran seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya dilansir dari akun Instagram pribadinya @bellarizkyy.

Hobi berkuda

Bella Rizky Maulia

Dokter gigi Bella Rizky Maulia memiliki hobi berkuda, umumnya olahraga ini termasuk dalam predikat olahraga yang mahal lho. Dalam postingannya, ia kerap kali membagikan beberapa momen saat sedang berkuda.

Ia pun tampil mengenakan atribut yang lengkap, seperti atasan lengan panjang yang ketat dipadukan dengan celana panjang, serta sepatu boots tinggi. Tak lupa memakai sarung tangan, dan helm sebagai pengaman. Parasnya yang cantik begitu memesona apalagi rambut panjangnya dibiarkan terurai, cantik banget!

Dress biru

Bella Rizky Maulia

Pada potret ini, drg Bella tampil dalam balutan dress berwarna biru yang elegan dilengkapi bandana dengan warna yang senada. Ia pun berpose duduk dan pandangan ke arah kamera, anggun sekali.

Wajahnya tampak cantik dipulas dengan makeup yang flawless dengan perona lipstik merah agar tampak merona. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan model curly hair, pesona kecantikannya begitu meluluhkan hati.

Staycation

Bella Rizky Maulia

Kali ini, drg Bella tampak sedang staycation dengan santai. Ia pun berpose duduk di atas kasur dengan latar pemandangan gedung perkotaan sambil memegang secangkir minuman. Drg Bella tampil mengenakan handuk kimono berwarna putih serta kacamata yang membuat tampilannya lebih bergaya. Rambutnya pun dibiarkan terurai begitu saja agar lebih memesona.

Pesona dokter cantik

Bella Rizky Maulia

Pada potret ini, drg Bella tampil mengenakan mini dress berwarna coklat muda dengan aksen tali di pinggangnya. Ia pun berpose berdiri dengan pandangan menoleh ke samping. Pesona kecantikannya semakin terpancar dengan pulasan makeup yang merona serta rambutnya yang panjang di styling dengan model curly, penampilannya yang cantik begitu meluluhkan hati.

Tampil modis

Bella Rizky Maulia

Dokter cantik Bella Rizky Maulia tampil modis mengenakan blouse bermodel sabrina dipadukan dengan celana panjang jeans hitam. Pakaian ini mengekspos pundaknya yang putih mulus.

Ia pun berpose dengan tangan mengangkat ke kepala dan tatapan menoleh ke samping. Wajahnya tampak cantik dipulas dengan makeup yang flawless serta rambutnya yang panjang dibiarkan terurai, begitu memesona.

Berpose duduk

Bella Rizky Maulia

Pada potret ini, drg Bella tampil mengenakan atasan long sleeve berwarna abu-abu dipadukan dengan sneakers adidas. Ia pun berpose duduk di sebuah bangku dengan tatapan datar. Aura kecantikannya terpancar alami serta rambutnya yang panjang ditata dengan rapi sebab rambut menjadi titik penting dalam sebuah penampilan.

Topik Menarik