5 Potret Afirapila, Selebgram Seksi yang Dijuluki Si Ratu Jelly

5 Potret Afirapila, Selebgram Seksi yang Dijuluki Si Ratu Jelly

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 13 Desember 2022 - 23:10
share

MUNGKIN beberapa ada yang masih asing dengan nama Afirapila, seorang seleb Tiktok, Instagram, dan YouTube. Namun, jika sudah melihat wajahnya, dijamin Anda langsung mengenalinya.

Paras cantik perempuan seksi satu ini kerap wara wiri di laman utama media sosial. Ia kerap membuat konten dengan tampilan menggoda dan menggugah selera. Saking aduhainya, Afirapila bahkan dijuluki si Ratu Jelly. Kenyal!

Penasaran melihat keseksian Afirapila si Ratu Jelly? Berikut rangkuman potretnya yang dihimpun dari akun Instagram.

1. Kupluk putih

Afirapila

Sambil mengenakan kupluk putih, Afirapila tersenyum ke arah kamera. Ia juga tampak mengenakan crop top hitam yang dipermanis dengan kalung rantai di lehernya. Di lengannya juga terlihat tato yang membuat Afirapila semakin hot.

2. Kemben hitam

Afirapila

Kali ini Afirapila berpose memegang leher. Siluet tubuhnya terbentuk indah dalam balutan kemben hitam nanti seksi. Kulit putih mulus terpampang nyata. Bikin yang memandang jadi ngiler.

3. Atasan merah

Afirapila

Warna merah memang selalu sukses membuat wanita terlihat seksi. Seperti penampilan Afirapila kali ini. Ia begitu menantang dengan atasan merah berkerut yang dipadu dengan hot pants jeans. Keseksiannya tentu tak diragukan lagi. Bikin pria ingin menerkam!

4. Dress kotak

Afirapila

Tak ada outfit yang tak bikin Afirapila menawan. Bahkan pakai dress kotak-kotak ungu juga membuat Afirapila terlihat seksi dan menggoda. Rambutnya rapi dicepol, membuat wajah cantiknya dapat dinikmati sepuasnya.

5. Tampak samping

Afirapila

Sambil berpose tampak samping, Afirapila membuka sedikit mulutnya. Semakin membuatnya terlihat menggiurkan. Tatapan matanya seolah memanggil siapa saja yang memandang, ingin memilikinya.

Topik Menarik