Pesta Malam Mingguan Bareng Teman? Ini Dia 3 Tips Menarik yang Patut Dicoba

Pesta Malam Mingguan Bareng Teman? Ini Dia 3 Tips Menarik yang Patut Dicoba

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 3 Desember 2022 - 13:15
share

Sukoharjonews.com Ingin mengadakan pesta liburan yang akan diingat semua orang, tetapi tanpa persiapan pesta yang membuat Anda ingin melupakannya? Biarkan rencana langkah demi langkah kami menjadi panduan Anda. Kurangi waktu yang dihabiskan di dapur dengan menu sederhana dan beberapa tambahan yang dibeli di toko.

Dilansir dari Real Simple, Sabtu (3/12/2022), ada 3 tips membuat pesta malam mingguan untuk menghilangkan stress. Dengan trik pesta ini, mengadakan pesta makan malam minggu/liburan menjadi lebih mudah.

1. Buat makanan yang menarik
Menyiapkan menu bebas stres ini dengan menggunakan resep buatan sendiri yang bisa dikombinasikan dengan menu makanan yang dibeli di toko. Lebih baik lagi: menu take away yang tidak memerlukan peralatan, yang berarti lebih sedikit melakukan bersih-bersih setelah selesai pesta.

2. Kelola suasana hati
Ciptakan suasana: Matikan overhead terang dan nyalakan lilin untuk memancarkan cahaya hangat dan aroma yang nyaman.

Semarakkan dengan musik: Untuk mengisi pesta dengan keceriaan liburan, gabungkan lagu liburan tradisional dengan favorit modern. Jika pesta Anda dijadwalkan nanti di musim liburan, para tamu akan sangat berterima kasih atas campuran favorit baru dan lama.

3. Kerjakan beberapa keajaiban di belakang layar
Beri isyarat halus bahwa pesta telah berakhir: Kecilkan musik, tiup beberapa lilin, dan nyalakan satu lampu. Jika tamu tidak mendapatkan petunjuk,
Gunakan Rencana B: Mulailah membersihkan
Membagikan sisa makanan: Beli kotak untuk dibawa pulang agar tamu dapat membawa pulang sisa makanan. (patrisia argi/mg)

Topik Menarik