Jujutsu Kaisen Season 2 Angkat Arc Masa Lalu Gojo dan Shibuya Incident

Jujutsu Kaisen Season 2 Angkat Arc Masa Lalu Gojo dan Shibuya Incident

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 26 September 2022 - 18:25
share

Minggu (25/9/22) teaser visual kedua dari Jujutsu Kaisen Season 2 akhirnya dirilis. Season 2 akan mengangkat tanpa jeda arc masa lalu Gojo serta sebab hilangnya sang guru OP tersebut, hingga Shibuya Incident Arc yang berakhir menegangkan.

Sebelumnya telah beredar teaser visual pertama yang memperlihatkan Gojo Satoru, guru dari sekolah Jujutsu yang overpower, dalam ekspresi ceria.

Kini, teaser terbaru dari musim kedua Jujutsu telah rilis. Masih dalam latar gerbong kereta, Gojo terlihat melambaikan tangan kepada ketiga muridnya sebagai simbol selamat tinggal. Kedua gambar promosi tersebut menunjukkan arc apa saja yang akan diangkat pada musim kedua dari Jujutsu Kaisen.

jujutsu season 2 gojo shibuya

Lewat website resminya,pihak Jujutsu Kaisen pada Minggu (25/9/22) mengumumkan bahwa musim kedua akan tayang pada 2023 mendatang. Ada dua arc yang akan diangkat dalam Jujutsu Kaisen Season 2 , yaitu Kaidama/Tamagori tentang masa lalu Gojo dan Shibuya Incident .

Season 2 Jujutsu Kaisen akan Tayang 2 Cours Tanpa Jeda

Dengan dua cerita yang akan diangkat, Jujutsu Kaisen Season 2 akan tayang dalam 2 cours . Menariknya 24 episode itu akan ditayangkan tanpa jeda.

Cerita pertama yang akan diangkat ialah Kaidama/Tamagori yang akan menceritakan masa lalu dari Gojo Satoru. Di sini kita akan bertemu kembali dengan Suguru Geto , karakter antagonis yang ada pada film Jujutsu Kaisen 0. Beberapa plot akan terhubung dengan film prekuel tersebut.

Geto awalnya merupakan teman sekolah dari Gojo. Melihat besarnya kedua kekuatan karakter tersebut, menarik untuk disimak bagaimana masa lalu mereka ketika masih sekolah.

jujutsu season 2 gojo shibuya

Pasca cerita masa lalu Gojo usai, petualangan para penyihir akan berlanjut di Shibuya. Berlatarkan di 31 Oktober 2018 saat perayaan Halloween, Shibuya menjadi kota pertemuan tim Jujutsu dengan para musuhnya.

Di sini Itadori bersama dengan kelompoknya serta Gojo Satoru akan melawan kelompok dari Kenjaku. Ia adalahkarakter antagonis yang menggunakan tubuh mayat dari Suguru Geto. Oleh sebab itu ia dikenal pula dengan Pseudo-Geto . Beraliansi dengan Mahito , karakter antagonis yang memiliki banyak jahitan di tubuhnya, awalnya mereka berusaha untuk menjebak Gojo Satoru.

Nah, seperti yang terlihat pada gambar promosi terlihat bahwa Gojo melambaikan tangan kepada para muridnya dengan wajah yang tak lagi ceria. Ini menyimbolkan bahwa cour kedua dari Season 2 esok menjadi perpisahan para murid Jujutsu dengan guru terkuat mereka itu.

Lantas apakah yang akan terjadi dengan Gojo? Apakah ia akan mati, ataukah ada hal lain yang menimpanya sehingga harus berpisah dengan para muridnya? Mari kita tunggu di Jujutsu Kaisen Season 2 !


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin ! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik