Gemasnya Chiharu Shida Saat Nyambi Momong Anak di Kejuaraan Dunia 2022

Gemasnya Chiharu Shida Saat Nyambi Momong Anak di Kejuaraan Dunia 2022

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:20
share

INDOSPORT.COM - Banyak serba-serbi menarik dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Bidadari ganda putri Jepang, Chiharu Shida, kepergok momong anak dengan istri Takuro Hoki.

Sebagaimana diketahui, saat ini pecinta olahraga tepok bulu sedang bereuforia dengan dihelatnya ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Major event tersebut berlangsung pada 22-28 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Para pebulutangkis, temasuk Nami Matsuyama/Chiharu Shida sedang bersaing demi merebut title sebagai Juara Dunia.

Sejak dimulai pada Senin (22/08/22), persaingan sudah terasa menyemarakkan kompetisi. Seperti aksi-aksi memukau, hingga hasil kejutan dari sejumlah pebulutangkis unggulan yang langsung tumbang,

Kemudian ada pula momen-momen menarik dan menggemaskan yang hadir menyemarakkan kompetisi. Termasuk saat ganda putri ranking 5 dunia, Chiharu Shida, sedang asyik momong anak.

Ya, dilansir dari instagram pribadinya, Chiharu Shida kepergok sedang momong anak.. Dia tampak semringah saat memangku bocah tampan yang berpakaian serba cream dari atas sampai bawah.

Chiharu Shida pun menulis, Dia terlalu imut. Senang sekali bertemu denganmu setelah sekian lama. Aku harap semua orang menyukainya.

Chiharu Shida sedang momong baby Minato, putra semata wayang Takuro Hoki dan sang istri. Copyright: Instagram story @_chiharushida_ Chiharu Shida sedang momong baby Minato, putra semata wayang Takuro Hoki dan sang istri, Sumber: IG Story @_chiharushida_

Usut punya usut, anak bayi yang sedang diasuh oleh Chiharu Shida tersebut diketahui merupakan buah hati dari pasangan pebulutangkis ganda putra Jepang, Takuro Hoki dan istrinya, Rira.

Anak tersebut diberi nama Minato yang tak jarang membuat gemas para pebulutangkis Jepang, termasuk saat hadir mendukung sang ayah di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Chiharu Shida pun termasuk beruntung bisa berfoto dan berbagi keseruan dengan baby Minato di sela-sela kejuaraan dunia bulutangkis 2022 di Tokyo, Jepang.

Topik Menarik