Puas Atas Kinerja Bupati, Relawan Sahabat NIAT Manyar Dukung Gus Yani Kembali

Puas Atas Kinerja Bupati, Relawan Sahabat NIAT Manyar Dukung Gus Yani Kembali

Terkini | batu.inews.id | Minggu, 30 Juni 2024 - 23:40
share

GRESIK, iNewsBatu.id - Kepuasan publik terhadap Kinerja Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani selama hampir satu periode ini dinilai bagus. Terbukti, sejumlah masyarakat di arus bawah menginginkan sosok Bupati Milenial itu melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Salah satunya, gelombang dukungan datang dari Relawan Sahabat NIAT Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik dengan mengenakan kaos berwarna merah bergambar sahabat Gus Fandi Akhmad Yani next 2024, di Desa Manyarejo, Sabtu (29/06/2024).  

Puluhan Relawan Sahabat NIAT itu mendeklarasikan diri mendorong Bupati yang akrab dipanggil Gus Yani untuk mencalonkan kembali pada Pilkada yang akan datang. Bahkan, Relawan Sahabat NIAT ini berkomitmen siap memenangkan Gus Yani kembali menjadi Bupati untuk periode kedua. 

Saat ditanya, alasan Relawan Sahabat NIAT Kecamatan Manyar bersemangat mendukung pencalonan Gus Yani menjadi Bupati Gresik kembali cukup rasional. Relawan tersebut mengakui kinerja Gus Yani dalam kurun tiga tahun lebih di beberapa sektor cukup memuaskan publik. 

Ketua Relawan Sahabat NIAT Manyar, Ali Anwar mengatakan, beberapa gebrakan Gus Yani yang manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat antara lain pelebaran jalan raya manyar yang kerap menimbulkan macet, layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP (UHC), dan kantong parkir truk di Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu. 

"Termasuk hadirnya pujasera Manyar yang dapat memberikan dorongan bagi UMKM lokal dan membuka peluang baru bagi pertumbuhan ekonomi rakyat di wilayah Manyar, ini juga gebrakan yang bagus,"kata Ali Anwar.

Selain mendeklarasikan Gus Yani sebagai Bupati 2024-2029, para relawan ini juga menggelar syukuran yang masih dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gus Yani yang ke-39. Relawan Sahabat NIAT ini juga terus melakukan konsolidasi dengan sejumlah Relawan NIAT di Kecamatan lainnya.

Topik Menarik