Ahmad Syaikhu Targetkan Kemenangan 80 Persen Suara di Kota Bekasi

Ahmad Syaikhu Targetkan Kemenangan 80 Persen Suara di Kota Bekasi

Nasional | bandungraya.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 19:10
share

BEKASI, iNewsBandungRaya.id - Ratusan tokoh dan masyarakat Kota Bekasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Deklarasi dukungan tersebut dihadiri langsung Ahmad Syaikhu yang berlangsung di Lapangan Kuliner VIP RW 35, Teluk Pucung Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (15/10/2024).

"Saya apresiasi bahwa ini bagian yang diungkapkan oleh masyarakat Kota Bekasi khususnya di Bekasi Utara mereka mau mendeklarasikan untuk pemenangan pasangan ASIH dan Heri-Solihin," ucap Syaikhu.

Pria yang akrab disapa Ustadz Ahmad Syaikhu ini berharap, adanya dukungan dari tokoh dan masyarakat Kota Bekasi ini menjadi penguat kemenangan pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024.

"Mudah-mudahan ini menjadi bagian untuk pemenangan di provinsi maupun di Kota Bekasi. Tentu Bekasi ini menjadi basis kemenangan bagi pasangan ASIH dan Heri-Solihin," ungkapnya.

 

Syaikhu menargetkan, kemenangan di Kota Bekasi menyentuh angka 80 persen.

"Kita berharap Kota Bekasi termasuk Bekasi Utara insya Allah pada target 80 persen bisa kita dapatkan," ujarnya.

Menurutnya, angka tersebut sama seperti yang ditargetkan di daerah-daerah yang menjadi basis kemenangan pasangan ASIH.

"Rata-rata di 75 persen di basis-basis kita, ini karena menyesuaikan juga dengan Depok, setara rasanya Bekasi ini dengan Depok," tandasnya.

Topik Menarik