Semangat Juang PKB: 10.000 Kader Siap Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024

Semangat Juang PKB: 10.000 Kader Siap Menangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 23:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebanyak 10.000 kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menyatakan siap untuk mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung dalam ikrar yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal di hadapan ribuan kader dan simpatisan partai yang memadati Dome Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Minggu (13/10/2024).

Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan ikrar tersebut menandai komitmen kuat para kader PKB untuk mengawal kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"Kami kader PKB Kabupaten Bandung siap bekerja keras tanpa mengenal lelah selama 24 jam penuh untuk memastikan kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Kabupaten Bandung, serta pasangan Acep Adang Ruhiat-Gita KDI di Jawa Barat," ujar Cucun.

Menurut Cucun, ikrar yang diucapkan seluruh kader PKB se-Kabupaten Bandung itu bukan hanya seremoni, namun merupakan janji perjuangan untuk bekerja keras memenangkan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Kabupaten Bandung dan KH Acep Adang-Gita KDI di Pilgub Jabar.

 

"Ini adalah janji perjuangan kami, yang akan kami buktikan dengan aksi nyata di lapangan. Kami akan turun mengajak keluarga, tetangga, sahabat dan masyarakat untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb," tegas Cucun.

"Kita tegaskan kepada masyarakat, PKB Kabupaten Bandung masih akan berkuasa dan akan memenangkan kembali Pilkada Kabupaten Bandung," tambahnya.

Selain itu, Legislator senayan yang akrab disapa Kang Cucun juga menekankan pentingnya soliditas dan sinergi di semua lini partai, mulai dari ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC), hingga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta para anggota dewan dari PKB sehingga pertemuan 10 ribu kader PKB Kabupaten Bandung itu sekaligus ajang konsolidasi partai.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri, kemenangan PKB adalah kemenangan bersama, kemenangan rakyat. Kita akan bangga ketika Bupati dan Gubernur kita memenangkan Pilkada pada 27 November nanti," ungkapnya.

Dengan modal soliditas dan kerja keras seluruh kader, relawan dan tim koalisi, Cucun menargetkan kemenangan untuk pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung dan pasangan Acep-Gita di Pilkada Jabar.

 

"Ajak keluarga, tetangga, sahabat dan masyarakat agar memilih Bupati yang kerja nyata dan terbukti berprestasi yaitu Kang DS. Henteu loba gaya, tapi kerja nyata," tegas Cucun yang disambut gemuruh tepuk tangan dari para kader.

Kang DS, lanjut Cucun, telah membuktikan berbagai keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Bandung. Hanya dalam waktu 3,5 tahun, Kang DS mampu meningkatkan APBD Kabupaten Bandung dari awalnya Rp 4,6 triliun menjadi Rp 7,4 triliun.

"Kang DS ini sudah membuktikan bahwa beliau itu tidak tidur ketika jadi Bupati. Beliau kerja 24 jam untuk melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Bandung. Se-Indonesia ini hanya Kabupaten Bandung yang mampu memberikan insentif untuk guru ngaji sebesar Rp 109 miliar per tahun. Ini

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat KH Acep Adang Ruhiat-Gita KDI, serta calon Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menambah semangat juang para kader dalam menghadapi Pilkada 2024.

Para kader PKB, yang berasal dari berbagai latar belakang dan profesi, siap bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan pasangan yang diusung partai. Mereka siap menjemput kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

 

Sementara itu, calon Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada para kader PKB yang telah menunjukkan semangat juang luar biasa.

Dadang Supriatna menegaskan komitmennya untuk melanjutkan berbagai keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bandung.

"Jika melihat semangat para kader PKB yang luar biasa ini, rasa-rasanya bahwa kemenangan kita sudah di depan mata. Insya Allah kita tinggal menunggu pelantikan," kata Dadang Supriatna.

Topik Menarik