Rayakan HUT ke-6, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Akan Gelar Turnamen Golf Amal

Rayakan HUT ke-6, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Akan Gelar Turnamen Golf Amal

Terkini | bandungraya.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan menggelar turnamen golf amal atau 6th Anniversary Festival Charity Golf Tournament 2024 pada Minggu 15 Desember 2024. Turnamen dengan tema “Fantasti6” itu berlangsung di Dago Heritage Golf 1917. 

Selama 5 tahun penyelenggaraan, turnamen golf tahunan itu sukses menggalang donasi, memberikan manfaat kepada masyarakat serta anak yatim piatu.

Lebih dari 100 peserta turnamen akan menikmati kompetisi di 18 lubang permainan dengan sistem callaway handicap today ini. Kegiatan meliputi lomba berkendara terpanjang putra dan putri serta lomba pin terdekat. 

Acara akan dimulai pukul 06.00 WIB dengan registrasi dan sarapan pagi. Kemudian, shotgun start pukul 07.00 WIB dan makan siang di Swiss-Belresort Dago Heritage. Peserta mendapatkan kaos polo stylish dan goodie bag menarik. 

Pegolf dari semua tingkat keahlian diundang untuk berpartisipasi dalam hari kompetisi persahabatan, membangun jaringan, dan filantropi, sambil mendukung tujuan.

 

Dengan biaya Rp2.250.000 per orang, keikutsertaan peserta di turnamen ini bukan sekedar bermain, tapi juga memberikan harapan kepada mereka yang paling membutuhkan.

“Turnamen ini lebih dari sekadar seharian bertanding, namun kesempatan bagi komunitas untuk berkumpul dan memberikan dampak yang berarti. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk mendukung sekitar dengan acara amal selama lebih dari 5 tahun yang memberikan perubahan berharga dalam kehidupan masyarakat sekitar” kata General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Gerri Primacitra.

“Kami berterima kasih kepada masing-masing sponsor kami yang telah berkontribusi besar dalam menghidupkan Annual Anniversary Festival Charity Golf Tournament setiap tahunnya,” ujarnya.

Swiss-Belresort Dago Heritage menyiapkan beberapa hadiah fantastis untuk membuat acara ini semakin seru. Seperti Alva Cervo, BYD Seal, BYDM6 untuk pemenang Hole in One, atau menangkan Uang Tunai Rp25.000.000.

 

Selain itu, disediakan undian berhadiah total uang tunai Rp10.000.00, motor listrik menarik dan segudang doorprize. Antara lain, voucher golf, voucher kamar, TV LED, kulkas, sepeda, smartphone, dan masih banyak lagi. 

Pastikan untuk mendaftar hari ini karena ruang terbatas. Peluang sponsorship masih tersedia untuk acara ini. Untuk mendaftar acara silakan klik https://forms.gle/wzf6ab69T2VyVE4Q9

Untuk diketahui, Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, Kompleks Dago Heritage Golf Course yang dibangun pada 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia. 

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Topik Menarik