Danlanud Husein Sastranegara Apresiasi Juara Lomba Foto dan PBB HUT ke-79 TNI

Danlanud Husein Sastranegara Apresiasi Juara Lomba Foto dan PBB HUT ke-79 TNI

Terkini | bandungraya.inews.id | Minggu, 6 Oktober 2024 - 16:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba foto dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dalam rangkaian peringatan HUT ke-79 TNI di Ruang VIP Soumpil Basuki, Lanud Husein Sastranegara, Bandung (5-10-2024).

Danlanud mengapresiasi partisipasi seluruh peserta dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mengabadikan momen-momen kegiatan demo udara melalui foto serta kepada para peserta lomba baris-berbaris.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan masyarakat, khususnya bersama para fotografer di Bandung yang telah mengabadikan momen-momen terbaik. Saya sangat menghargai kreativitas dan kedisiplinan para siswa dalam lomba PBB," kata Danlanud didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/DI Lanud Husein Sastranegara Annisa Alfian.

 

Lomba foto menghasilkan karya-karya kreatif dari para peserta. Sedangkan lomba PBB menunjukkan tingkat kedisiplinan dan keterampilan para peserta siswa SMP dan SMA dalam menjalankan peraturan baris-berbaris.

Penyerahan penghargaan ini menutup rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-79 TNI di Lanud Husein Sastranegara yang telah berlangsung meriah dan penuh antusiasme masyarakat.

Topik Menarik