Perhatikan Pekerja dan Industri Lokal KBB, Gilang Dirga Blusukan ke Pabrik Garmen

Perhatikan Pekerja dan Industri Lokal KBB, Gilang Dirga Blusukan ke Pabrik Garmen

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 08:20
share

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) Gilang Dirga mengunjungi pabrik garmen di Padalarang, Rabu (2/10/2024).

Pada kunjungannya tersebut, Gilang Dirga berkeliling melihat langsung aktivitas para pekerja yang cekatan dalam memotong, menjahit, dan merapikan pakaian hingga siap kirim.

Ditemani oleh manajer produksi, calon Wakil Bupati KBB dari pasangan DILAN (Didik Agus T-Gilang Dirga) ini menyapa para pekerja dan memperhatikan setiap proses dengan seksama.

“Saya terkesan dengan bagaimana setiap detail diperhatikan, termasuk inspeksi kualitas yang ketat untuk memastikan setiap pakaian yang dihasilkan memenuhi standar,” kata Gilang.

Kunjungan ini memperlihatkan kepedulian pasangan DILAN terhadap industri lokal yang menjadi salah satu pilar perekonomian di Kabupaten Bandung Barat.

Gilang menegaskan, industri garmen bukan hanya soal produksi massal, tetapi juga efisiensi, ketepatan waktu, dan kualitas yang sangat dijaga.

Hal tersebut menjadi gambaran nyata betapa terorganisirnya sektor tersebut, yang berperan besar dalam menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat KBB.

Seiring dengan semakin dekatnya Pilkada KBB 2024, kunjungan ini memperlihatkan fokus pasangan DILAN dalam mendukung sektor-sektor ekonomi lokal yang strategis.

Gilang Dirga berharap, jika terpilih, ia dan Didik Agus T dapat membawa inovasi dan perhatian lebih terhadap pengembangan industri di daerah, sekaligus meningkatkan kesejahteraan para pekerja.

"Pasangan DILAN terus berupaya meyakinkan masyarakat bahwa visi mereka adalah menciptakan Kabupaten Bandung Barat yang lebih maju dan berdaya saing," pungkasnya. (*)

Topik Menarik