Dadang-Ali Dapat Nomor Urut 2, Jampana: Doa dan Harapan Lanjutkan Bandung Bedas Jilid II

Dadang-Ali Dapat Nomor Urut 2, Jampana: Doa dan Harapan Lanjutkan Bandung Bedas Jilid II

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 08:50
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jaringan Matahari Pendukung Dadang Supriatna (Jampana) memaknai nomor urut 2 yang didapat oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb sebagai doa dan harapan untuk melanjutkan Bandung Bedas Jilid II.

Pasalnya, keberlanjutan Bandung Bedas Jilid 2 yang hari ini disuarakan oleh masyarakat menjadi tanda bahwa kepemimpinan Dadang Supriatna dalam membangun Kabupaten Bandung sudah teruji dengan program nyata yang dirasakan masyarakat.

"Alhamdulillah, doa dan harapan masyarakat untuk Bandung Bedas Jilid 2 atau dua periode kepemimpinan dikabulkan semesta dengan mendapatkan nomor urut 2 untuk paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung," kata Inisiator Jampana, Feisal Kertapermana dalam keterangannya, Selasa (24/9/2024).

Menurutnya, nomor 2 mempunyai makna yang sangat luas. Bisa diartikan sebagai bentuk keseimbangan, harmoni, cinta damai, hingga diartikan dengan gestur tangan dengan simbol hati sebagai makna kasih sayang.

"Dengan simbol nomor 2 kita akan membawa kampanye dengan penuh kedamaian dan kasih sayang. Karena pemimpin harus memberikan rasa aman dan nyaman serta penuh kasih sayang kepada masyarakat," ucapnya.

 

Di samping itu, Jampana akan gencar menyosialisasikan keberhasilan-keberhasilan Dadang Supriatna selama menjabat sebagai Bupati Bandung dengan berbagai program yang saat ini sudah dirasakan masyarakat.

Oleh karena itu, masa kampanye yang akan dimulai pada 25 September 2024, Jampana akan mengetuk pintu rumah masyarakat dan mengetuk pintu hati masyarakat agar kembali mendukung dan bersama-sama membangun Kabupaten Bandung yang Bedas.

"Kita akan gencar menyosialisasikan program Bedas Jilid 2. Karena keberlanjutan kepemimpinan insya Allah akan memberikan manfaat untuk pembangunan Kabupaten Bandung ke depan," tandasnya.

Sebelumnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Bedas) mendapat nomor urut 2 pada pengundian nomor urut yang diselenggarakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024).

Sebelum dilakukan pengundian, KPU Kabupaten Bandung menjelaskan aturan tahapan pengambilan nomor urut pasangan. Kedua paslon kemudian mengambil nomor urut secara bergantian. Mereka kemudian membuka dan menunjukkan nomor urut di Pilbup Bandung 2024.

"Alhamdulillah, kami bersyukur mendapat nomor urut 2. Nomor 2 ini sesuai keinginan dan harapan kami," ujar Dadang Supriatna usai pengundian nomor urut.

Topik Menarik