Dialog dengan Mahasiswa, Sitti Rohmi Djalilah: Terbayang 20-30 Tahun ke Depan NTB

Dialog dengan Mahasiswa, Sitti Rohmi Djalilah: Terbayang 20-30 Tahun ke Depan NTB

Terkini | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 21:39
share

MATARAM, iNews.id - Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalilah mengungkapkan kebahagiaannya saat bertemu dengan mahasiswa. Sitti Rohmi hadir dalam acara dialog bertajuk, Mata NTB Episode Satu: Denotasi Pemimpin NTB 24-29, Honest Conversation for Better NTB.

Acara yang juga diikuti oleh dua kandidat cagub NTB lainnya itu digelar di The Dome Universitas Mataram (Unram) pada Kamis (22/8/2024).

Setiap ketemu mahasiswa memang senang selalu ya karena terbayang masa depan kita, 20-30 tahun ke depan, vibes-nya beda, ujar Sitti Rohmi.

Kegiatan yang digagas oleh BEM Unram ini mendapatkan antusiasme dan sambutan hangat dari para peserta yang hadir. Tujuan dari kegiatan ini untuk mendekatkan calon pemimpin dengan pemilihnya, serta menekankan bahwa seorang pemimpin harus baik dan berbuat kebaikan.

Diskusi menghadirkan tiga narasumber, yakni calon gubernur NTB. Sitti Rohmi yang diusung oleh Partai Perindo. Pada kesempatan itu dia menegaskan komitmennya untuk membangun NTB mulai dari pedesaan.

Pasangan Rohmi-Firin, dengan jargonnya NTB Maju dan Berdaya Saing, berjanji akan meningkatkan kualitas pembangunan di berbagai sektor, khususnya sektor pendidikan.

Dalam dialog tersebut, Sitti Rohmi kembali mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan sesi dialog dengan para panelis dan mahasiswa yang hadir. Dikenal dengan jargonnya Si Jilbab Hijau, Ummi Rohmi berkomitmen untuk memajukan NTB dalam berbagai sektor, seperti peningkatan kualitas SDM, pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan ekonomi kerakyatan.

Tadi banyak berbicara tentang wisata, potensi pembangunan kita, kekhawatiran kita terlalu mengedepankan wisata tapi pertanian tergeser, seperti itu, keresahan mahasiswa, ucapnya.

Topik Menarik