Bojan Hodak Sebut Persija Dibawah Asuhan Carlos Pena Jadi Tim Berbeda

Bojan Hodak Sebut Persija Dibawah Asuhan Carlos Pena Jadi Tim Berbeda

Terkini | bandungraya.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 13:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (23/9/2024). 

Dalam pertandingan sarat gengsi ini, Pangeran Biru bertekad melanjutkan tren positifnya di kompetisi domestik.

Sempat mengalami kekalahan 0-1 dari Port FC di laga pembuka Grup F AFC Champions League Two, Persib menatap pertandingan melawan Persija dengan percaya diri.

Hingga pekan kelima, Persib belum terkalahkan. Pangeran Biru mencatat 2 kemenangan dan 3 imbang.

Pelatih Persib, Bojan Hodak bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Persija. Setelah tiga kali mencatat hasil imbang secara beruntun, timnya sudah kembali ke jalur kemenangan saat mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada pekan sebelumnya.

 

Bojan mengaku sudah mengantisipasi gaya bermain Persija setelah ditinggalkan Thomas Doll. Pelatih baru Persija, Carlos Pena dinilainya telah menjadikan penampilan berbeda.

"Kami menonton pertandingan terakhir mereka. Mereka kini bermain berbeda, tetapi saya rasa kami sudah siap untuk menghadapi perubahan tersebut," ucap Bojan, Minggu (22/9/2024).

Sayangnya, dalam pertandingan ini, Persib kemungkinan belum bisa diperkuat bomber andalannya, David da Silva yang dibekap cedera.

“David sudah ada di lapangan dan sudah melakukan tes, hasilnya semua baik. Saat ini sudah progress, namun untuk besok belum siap. Tapi pertandingan berikutnya akan ikut latihan dan bertahap bisa main beberapa menit, secara bertahap,” katanya.

Sementara itu, pemain depan Persib, Ciro Alves berharap timnya bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Persija Jakarta.

 

Menurut Ciro Alves, pertandingan melawan Persija sangat penting. Karena itu, ia dan rekan-rekannya harus tampil dengan mental yang baik agar bisa menghadirkan tontonan menarik dan menutup laga dengan kemenangan.

“Besok adalah laga besar, saya suka pertandingan ini. Besok, saya berharap tim bermain bagus, bisa menampilkan permainan terbaik dengan mental yang bagus untuk memenangkan pertandingnan,” katanya.

Ciro Alves menilai, tampil tanpa David da Silva akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persib. Menurutnya, rekan senegaranya itu merupakan pemain bagus.

“Dia juga banyak cetak gol. Tapi kami di tim berusaha mencari solusi. Ini adalah sepakbola. Ada pemain yang bisa bermain ada yang tidak,” tandasnya.

Topik Menarik