Harga Tiket serta Jam Operasional GWK Terbaru 2024,Obyek Wisata Internasional Sayang Bila Dilewatkan

Harga Tiket serta Jam Operasional GWK Terbaru 2024,Obyek Wisata Internasional Sayang Bila Dilewatkan

Travel | badung.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 22:10
share

BADUNG, iNewsbadung. id - Harga tiket masuk serta jam operasional Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali terbaru tersaji dibawah ini.

Garuda Wisnu Kencana salah satu distinasi unggulan di pulau Bali yang sangat sayang bila dilewatkan begitu saja saat berlibur di pulau Bali.

Garuda Wisnu Kencana terletak di Jalan Raya Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung. Lokasi GWK strategis karena hanya memerlukan waktu 20 menit saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

GWK merupakan taman budaya yang menyediakan berbagai fasilitas dan penampilan pertunjukan seni budaya Bali. Destinasi wisata ini dibangun sejak 1998 yang digagas oleh I Nyoman Nuarta.

Destinasi wisata ini dikenal dengan patung megah Dewa Wisnu yang menunggang garuda yang proses pembangunan patung membutuhkan waktu hingga 28 tahun. 

Tak hanya patung megah Dewa Wisnu saja yang menarik perhatian, GWK juga menyediakan berbagai macam kegiatan dan area untuk bisa dinikmati seperti Lotus Pond, Wisnu Plaza, Sewa Segway dan Skutis, Plaza Kencana, Indraloka Garden, Festival Park, Street Theater, dan event-event lainnya. 

Harga Tiket Masuk Garuda Wisnu Kencana, Oktober 2024:

Harga tiket masuk GWK: Rp200.000 per orang

Harga tiket masuk GWK Bali reguler yang tertera pada website resmi ticket.gwkbali.com. Tiket ini sudah include masuk gratis ke Mini Movie Theater GWK “Garuda Sineloka”, film animasi “Petualangan Garuda Cilik”, serta minuman segar di restoran Jendela Bali. 

Selain itu, tiket tersebut termasuk tiket masuk gratis ke ASANA Artseum serta menikmati 15 pertunjukan budaya di Taman Budaya GWK. 

Harga tiket sewaktu-waktu bisa berubah tergantung kebijakan pihak pengelola. 

Jam Operasional:

Jadwal jam buka GWK Cultural Park ini dapat kamu gunakan sebagai acuan, sesuai dengan rencana kunjunganmu ketika berlibur bersama keluarga, teman ataupun solo traveling.

Senin 09.00–20.00 WITA

Selasa 09.00–20.00 WITA

Rabu 09.00–20.00 WITA

Kamis 09.00–20.00 WITA

Jumat 09.00–20.00 WITA

Sabtu 09.00–20.00 WITA

Minggu 09.00–20.00 WITA

GWK juga menyediakan berbagai macam fasilitas bagi wisatawan seperti toilet, musala, restoran, food court, segway/skutis, spot foto, dan pedestal tour shelter. 

***

Topik Menarik