Kaesang Pangarep Minta Event di Kota Surakarta Ramai Lagi

Kaesang Pangarep Minta Event di Kota Surakarta Ramai Lagi

Nasional | badung.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:40
share

SOLO, iNewsbadung.id - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep meminta event di Kota Surakarta (Solo) diperbanyak dan diramaikan kembali. 

Permintaan Kaesang Pangarep ini disampaikan kepada Respati Ardi dan Astrid Widayani saat menghadiri sarasehan bersama Relawan Koncone Mase bertajuk "Muda Mendunia" di Almamater Coffe, Jebres, Surakarta, belum lama ini. 

"Kasihan hotel-hotel dan para UMKM di Solo sekarang sepi, jadi saya meminta tolong event-event diperbanyak lagi setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari," tutur Kaesang. 

Ramainya event di Kota Solo disebutkan Kaesang tidak hanya berdampak pada hotel-hotel, tetapi juga para penyewa jasa.

Terkait pasangan calon walikota Surakarta dan wakil walikota Surakarta, Respati Ardi dan Astrid Widayani, Kaesang Pangarep menegaskan bahwa keduanya memiliki kualitas.

Respati sebagai Ketua HIPMI dan Astrid sebagai Rektor UNSA dikatakan Kaesang sebagai kualitas yang tidak kaleng-kaleng. 

 

Terkait pesan dan dukungan Kaesang Pangarep, Respati Ardi mengakui bahwa tugas ini tidak mudah. Namun, kehadiran Kaesang disebutkan Respati sebagai semangat untuk dapat  melanjutkan yang sudah dibangun dan dibentuk Gibran Rakabuming Raka sebelumnya. 

"Melanjutkan pembangunan di Kota Solo, kita akan pastikan event-event dan pariwisata akan ramai lagi seperti saat Mas Gibran menjabat sebagai walikota dulu,” jelas Respati Ardi. 

Senada dengan Respat Ardi, Astrid Widayani juga berkomitmen mendorong agenda event agar Kota Solo ramai lagi. 

“Jadi event-event di Solo ke depannya kita akan mendukung seluruh stakeholder yang terkait mulai dari pariwisata. Misalnya berbicara untuk event organizer, pelaku seni di Solo, dan tambahan-tambahan kegiatan yang selama ini mungkin didatangkan dari luar kota" papar Astrid. 

Astrid Widayani juga berkomitmen mengarahkan pemuda di Kota Solo agar tampil dan aktif menjadi bagian dari berbagai event di Kota Solo.

Sementara Budi, Ketua Relawan Kancane Mase Solo menyatakan dan mendeklarasikan pemenangan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Solo nomer urut 2 yakni Respati Ardi dan Astrid Widayani. 

 

Respati Ardi dan Astrid Widayani yang mengenakan baju bergambar 17 titik prioritas di Kota Solo ini juga menyempatkan berfoto bersama para pendukung, didampingi Kaesang Pangarep. 

Semoga tulisan tentang Kaesang Pangarep Minta Event di Kota Surakarta Ramai Lagi, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik