Respati-Astrid Pakai Baju Bergambar 17 Titik Prioritas Pembangunan Kota Solo

Respati-Astrid Pakai Baju Bergambar 17 Titik Prioritas Pembangunan Kota Solo

Nasional | badung.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 22:50
share

SOLO, iNewsbadung.id - Ada yang berbeda dari rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan walikota dan wakil walikota Surakarta Tahun 2024, yang digelar Senin (23/9/2024), di mana Respati -Astrid tampil dengan baju bergambar. 

Bukan gambar yang biasa tertera pada baju, karena baju yang digunakan adalah baju yang tidak dijual di toko mana pun, karena bergambar 17 titik prioritas pembangunan Kota Solo.

T-shirt bergaya pop culture ini didesain khusus untuk penetapan nomor urut pasangan calon walikota dan calon wakil walikota, sehingga tidak dijual bebas.
 
Baju yang dipakai Respati-Astrid ini merupakan cerminan komitmen serta simbol melanjutkan dan meneruskan pembangunan di Kota Solo untuk Solo yang lebih maju dan mendunia. 

Komitmen untuk terus melanjutkan pembangunan berkelanjutan di Kota Solo ini ditegaskan Astrid Widayani, calon wakil walikota Surakarta tidak hanya menambahkan yang sudah ada, tetapi juga mengembangkan.

Sebagai calon pemimpin perempuan pertama di Kota Surakarta (Solo), Astrid akan membawa isu-isu yang selama ini belum pernah disentuh sebelumnya, seperti isu perempuan, bullying, di bidang pendidikan dan kesehatan. 

 

"Kami berdua mohon doa restu dan dikawal sampai nanti pemenangan. Tetap semangat, Respati-Astrid komitmen pada seluruh program yang telah kami bawa," ujar Astrid Widayani. 

Respati, calon walikota Surakarta juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Astrid, calon wakil walikota Surakarta, serta para relawan, yang sudah ikhlas menjemput kemenangan untuk kebermanfaatan masyarakat.

"Hari ini kita bersiap mencetak sejarah baru di Kota Solo, tidak ada dominasi partai, karena kita berikan warna-warni untuk masyarakat Solo,” terang Ketua HIPMI ini. 

Sementara sebelum menuju Ballroom Haris Hotel & Convention, Ketua Tim Pemenangan, Joko Sutrisno menyampaikan kepada seluruh Ketua Parpol yang berkoalisi bahwa Nomor berapapun, Pasti Menang. 

Semoga tulisan tentang Respati-Astrid Pakai Baju Bergambar 17 Titik Prioritas Pembangunan Kota Solo, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik