Golkar Bersholawat untuk Solo, Respati-Astrid Berharap Diberi Kelancaran dalam Pilkada

Golkar Bersholawat untuk Solo, Respati-Astrid Berharap Diberi Kelancaran dalam Pilkada

Nasional | badung.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 21:10
share

SOLO, iNewsbadung.id - Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Partai Golkar gelar Golkar Bersholawat untuk Solo, di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Hasanudin No.114, Punggawan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta.

Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Surakarta (Solo), Sekar Tandjung dan sejumlah jajaran pengurus DPD Partai Golkar Solo, Respati Ardi mengatakan jika Solo Bersholawat tidak hanya dilakukan kelompok tertentu, namun juga seluruh elemen masyarakat. 

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertema “Indahnya Silaturahmi dalam Kebersamaan dan Keberagaman" ini, Respati meletakkan harapan masa depan untuk Kota Solo. 

Menurut Respati, bersholawat tidak hanya kelompok tertentu tetapi seluruh elemen masyarakat dapat menggaungkan terus Solo Bersholawat. 

Respati menambahkan, Solo Bersholawat dan doa bersama diharapkan bisa melancarkan seluruh hajat dalam Pilkada ataupun masyarakat Kota Solo yang akan datang.

Selain dihadiri masyarakat, Solo Bersholawat juga dihadiri partai pendukung koalisi plus, dari pasangan Respati-Astrid.

 

"Saya dan Mbak Astrid memohon doa restu, mohon ridho bapak ibu yang hadir agar kelak bisa menjalankan, apabila mendapatkan amanah, dapat menjalankan roda pemerintahan demi kebermanfaatan masyarakat dan umat,” tandas Respati belum lama ini. 

Di hadapan ratusan jamaah, Respati juga menceritakan bahwa semasa kuliah, dirinya pernah menjadi panitia HUT Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Solo. 

Karena itu, Respati menganggap kehadirannya ke Kantor Golkar merupakan nostalgia, di mana banyak mengenal tokoh-tokoh Golkar. 

"Di bawah Bu Maria mengenal banyak, termasuk senior yang sangat saya hormati yakni Bapak Aris Munandar dan seluruh jajaran Partai Golkar," jelas Respati. 

Respati menyebutkan jika dirinya belajar politik ketika kuliah, di mana   Sekar Tandjung waktu itu masih duduk di bangku SMA. 

Selain menampilkan hadrah Jumroh Nababa dari Gandekan, Kecamatan Jebres, Surakarta, Solo Bersholawat juga menghadirkan tausiah bersama Al Habib Muhammad Haidar bin Alwi Al Jufri, Pengajar di Majelis Al Hidayah Pasar Kliwon, Surakarta. 

 

Semoga tulisan tentang Golkar Bersholawat untuk Solo, Respati-Astrid Berharap Diberi Kelancaran dalam Pilkada, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik