Ternyata, Parto Patrio Sempat Tunda Operasi Batu Ginjal untuk Antar Keluarga Berlibur ke Bali

Ternyata, Parto Patrio Sempat Tunda Operasi Batu Ginjal untuk Antar Keluarga Berlibur ke Bali

Berita Utama | okezone | Sabtu, 27 April 2024 - 21:00
share

JAKARTA - Parto Patrio tengah berjuang dengan kesehatannya. Beberapa waktu lalu, ia dibawa oleh ambulans akibat sakit yang diderita.

Usai operasi batu ginjal, kondisi Parto Patrio mulai membaik. Tak hanya operasi, Parto juga ikut menjalani tes MRI.

Kondisi Parto yang mulai drop bukan datang tiba-tiba. Sebelum lebaran, Parto kerap mengeluhkan sakit yang diderita. Namun kala itu, Parto tak terlalu memusingkannya.

Ketika jalan-jalan, Parto sudah mulai merasakan sakit. Menahan sakitnya udah lama, dari sebelum Lebaran," ujar Eko Patrio.

"Setahu saya, dari pada saat ada acara televisi bareng Patrio itu. Dari situ udah ngerasa sakit, tiap buka puasa minum obat maag dulu, nggak biasanya kayak gitu," lanjutnya.

Sehari sebelum dilarikan ke rumah sakit, Parto Patrio, Dina Risty dan sang putri Amanda Caesa masih jalan-jalan ke Bali. Kemudian rasa sakit mulai menjadi-jadi.

"Dia udah janji sama anak-anaknya buat liburan ke Bali setelah Idul Fitri, makanya dia berangkat ke Bali," lanjut Eko Patrio.

"Di Bali pun seperti biasa, menahan sakit. Tapi bagaimana pun caranya, supaya keluarganya happy, dia ikut menyenangkan dirinya dan keluarga," jelas Eko Patrio.

Topik Menarik