5 Potret Cantik Transformasi Mahalini

5 Potret Cantik Transformasi Mahalini

Berita Utama | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 17:00
share

5 Potret Cantik Transformasi Mahalini, menarik untuk dibahas lewat artikel berikut ini. Mengingat penyanyi muda bertalenta yang namanya mulai melejit sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10 ini, tengah ramai jadi buah bibir karena akan menikah pada esok hari, Jumat (10/5/2024)

Tak hanya memiliki suara merdu, Mahalini juga dikenal dengan tampilan visualnya yang mengalami transformasi jika dibandingkan dengan awal karirnya. Dulunya ia memiliki pipi yang chubby, kini ia tampil dengan tubuh yang langsing dan wajah yang semakin tirus.

Nah, kira-kira seperti apa perubahannya tersebut? Melansir dari akun Instagram pribadi pribadinya, @mahaliniraharja, berikut ini merupakan lima potret cantik transformasi mahalini, Kamis (9/5/2024)

1. Kecilnya menggemaskan: Mahalini lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 4 Maret 2000. Mahalini kecil sudah menunjukkan aura kecantikan yang alami yang diturunkan dari sang ibu. Pada potret ini, ia terlihat menggemaskan dengan rambut hitamnya yang lurus diikat sebagian, ditambah dengan senyum yang manis.

(5 Potret Cantik Transformasi Mahalini, Foto: Instagram@mahaliniraharja)

2. Bak gadis Korea: Potret kedua, Mahalini dan sang ibu terlihat kompak mengenakan hanbok yang didominasi oleh warna pink magenta. Keduanya memasang ekspresi yang ceria dengan senyuman mereka yang hangat menunjukkan antara sang ibu dan anak.

(5 Potret Cantik Transformasi Mahalini, Foto: Instagram @mahaliniraharja)

Topik Menarik