Jembatan Way Nibung ll Direhab, Ini Pesan Anggota DPRD ke Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi

Jembatan Way Nibung ll Direhab, Ini Pesan Anggota DPRD ke Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi

Terkini | waykanan.inews.id | Sabtu, 27 Juli 2024 - 12:20
share

WAYKANAN , iNewsWayKanan.id - Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Suriah mengucap rasa syukur dan Terimakasihnya kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas direhabnya Jembatan Way Nibung ll, Sari Jaya, Negara Batin, Sabtu (27/7/2024).

Suriah juga apresiasi dan terimakasih juga kepada Gubernur Arinal yang selalu mengawal semua usulannya, termasuk usulan pembangunan atau rehabilitasi Jembatan Way Nibung ll, Sari Jaya, Negara Batin.

Selain dengan Gubernur Arinal, Anggota DPRD Lampung ini juga tidak lupa juga ucapkan terimakasihnya untuk Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung.


( Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Lampung rehab Jembatan Way Nibung ll, Sari Jaya, Negara Batin)

Lebih lanjut Suriah mengaku sudah menyampaikan rasa terimakasihnya langsung kepada Gubernur Arinal, "sudah saya ucapkan ke pak Gubernur Arinal dan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Propinsi Lampung yang selalu mengawal usulan saya," ungkap Anggota DPRD Lampung Suriah.


Terakhir Suriah berpesan untuk Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung, dalam membangun atau merehab jembatan tersebut supaya sesuai dengan kondisi alam dan lingkungan setempat, serta kokoh dan tahan lama.

"Pesan saya ke Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung agar selalu menerapkan pembangunan sesuai dengan kondisi lingkungan, supaya hasilnya dinikmati warga itu sampai kapanpun," ujarnya.

Topik Menarik