LMP Pusat, Mada Jatim dan Macab Tulungagung: Selamat atas Pelantikan Presiden Prabowo Subianto

LMP Pusat, Mada Jatim dan Macab Tulungagung: Selamat atas Pelantikan Presiden Prabowo Subianto

Terkini | tulungagung.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:20
share

Tulungagung, iNewsTulungagung.id - Pelantikan Jenderal Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 mendapatkan sambutan dan ucapan yang luar biasa dari seluruh rakyat Indonesia. 

Jajaran Laskar Merah Putih mulai tingkat pusat sampai daerah pun memberikan ucapan selamat kepada Jenderal Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Ketua Relawan LMP Pusat Surya Darma Simbolon.SH., MH beserta Sekertaris Lundu Pakpahan.SE, dan Bendahara Iriani Bachran, Laskar Merah Putih mengucapkan selamat Kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka Menjadi Presiden R.I. Periode 2024-2029 yang di lantik pada hari ini (20/10/2024). 

Lundu Pakpahan.SE dan Iriani Bachran Selaku Sekretaris, Bendahara Relawan Laskar Merah Putih, Kami memberikan dukungan kepada Prabowo bukan kali ini saja, pada tahun 2014 Laskar Merah Putih juga mendukung Prabowo dan ikut serta mengawal sidang di Mahkamah Konstitusi. 

"Ketua Umum Laskar Merah Putih Adek Erfil Manurung. SH dan Wakil Ketua Umum Hukum dan Ham Surya Darma Simbolon.SH.,MH serta Anggota-anggota turun langsung dan berorasi di Patung Kuda, sejarah itu tidak bisa kita lupakan, " kata Lundu Pakpahan.SE.

Harapan kami sebagai Relawan Laskar Merah Putih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang Amanah selama menjalankan tugas, Pemimpin yang Merangkul, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memimpin nantinya ke depan dan tidak lupa untuk melanjutkan program pembangunan jangka panjang Jokowi-Ma’ ruf Amin yang belum selesai masa akhir tugasnya. 

Menjalankan Visi dan Misi Pak Prabowo dan Mas Gibran yang akan menguatkan  menuju Indonesia Emas Pada Tahun 2045. Sekali lagi Relawan Laskar Merah Putih mengucapkan selamat kepada Prabowo dan Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Masa Bakti 2024-2029.

Sementara itu di Tempat Terpisah Sugeng Hariadi, SE Ketua Markas Daerah Jawa Timur Laskar Merah Putih Jawa Timur dan Ketua Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Laskar Merah Putih yang memiliki basis 15 ribu di Provinsi Jatim mengucapkan selamat atas pelantikan Jenderal Prabowo sebagai Presiden RI 2024.

"Saya merasa bangga dan terharu kini Dukungan telah Resmi Menjadi Presiden, Ucapan saya Selamat Berkerja Pak Presiden dan Pak Wakil Presiden, Untuk 5 tahun ke depan kami siap mengawal Program-program Bapak," Kata Sugeng.

Terakhir ucapan selamat juga diberikan dari Ketua LMP Macab Tulungagung Hendri Dwiyanto yang ikut berjuang bersama mengawal pesta demokrasi dengan baik.

"Alhamdulillah telah terpilih pemimpin Bangsa Indonesia, tentunya apa yang di harapkan masyarakat untuk melaksanakan program yang telah di sampaikan ke pada masyarakat dari janji kampanye merupakan hutang yang harus di tunaikan," Ujar Hendri. 

Hendri percaya presiden dan wakil presiden mampu menjalankan amanah. LMP Tulungagung Siap mengawal kebijakan pemerintah yang pro-rakyat. 

"Kami doakan kepada bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di berikan kemudahan dalam menjalankan amanah Rakyat Indonesia untuk kemajuan bangsa," tutup Hendri.

Topik Menarik